Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Senin dini hari, 5 Februari 2024-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga El Derby Madrileno antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan bermain di Santiago Bernabeu pada pekan ke-23 Liga Spanyol, Senin dini hari, 5 Februari 2024 sekitar pukul 03:00 WIB.

Pemimpin sementara liga Real Madrid akan berusaha mempertahankan keunggulan tipis dua poin mereka atas Girona di puncak klasemen La Liga saat mereka bersiap untuk menjamu Atletico Madrid.

Real Madrid telah mengumpulkan 57 poin dari 22 pertandingan, dan pasukan Diego Simeone akan berusaha menutup selisih 10 poin dengan Los Blancos serta menjaga peluang dalam perburuan gelar.

BACA JUGA:Kenapa Kylian Mbappe Putuskan Gabung Real Madrid Sebagai Klub Barunya?

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Atasi Alaves dengan 10 Orang Pemain, Ilkay Gundogan Tampil Cemerlang

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Getafe pada hari Kamis berkat dua gol Joselu. 

Los Blancos sedang dalam enam kemenangan beruntun dan dua pertandingan berikutnya akan mempertemukan mereka dengan tim peringkat ketiga Atletico Madrid dan tim peringkat kedua Girona.

Real Madrid sangat kokoh di lini belakang dan kebobolan tujuh gol lebih sedikit dibandingkan tim mana pun di kompetisi ini. 

Atletico sudah dua kali mengalahkan Real Madrid musim ini. 

Mereka mengalahkan Real Madrid 3-1 pada pertandingan serupa di paruh pertama musim.

BACA JUGA:Getafe vs Real Madrid Skor 0-2: Brace Joselu Bawa Los Blancos Lengserkan Girona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Gegara Villarreal, Xavi Sadar Diri Harus Mundur dari Barcelona: Ini Keputusan Tepat!

Pasukan Carlo Ancelotti hanya sekali mengalahkan Rojiblancos musim ini, meraih kemenangan 5-3 atas pasukan Diego Simeone di semifinal Piala Super Spanyol pada bulan Januari.

Atletico Madrid juga berada dalam performa yang cukup bagus, setelah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi menjelang derby pada Senin dini hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: