Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Senin dini hari, 5 Februari 2024-Realmadrid/Instagram-

Real Madrid berkeringat karena kebugaran Antonio Rudiger , yang terpaksa ditarik keluar saat melawan Getafe pada Kamis malam karena masalah paha, dan dia sekarang menghadapi pemeriksaan yang terlambat.

Bek tengah lainnya Militao dan David Alaba harus absen dalam jangka waktu lama karena cedera lutut yang serius, bersama kiper Courtois.

Sementara Aurelien Tchouameni , yang merupakan opsi lain untuk Bremen di lini belakang, diskors karena mendapat kartu kuning di menit-menit akhir dalam dua gol tersebut sukses atas Getafe.

BACA JUGA:Prediksi Las Palmas vs Real Madrid Malam Ini: Momentum Los Blancos Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Barcelona Incar Bek Sayap Kiri Potensial, Tenang di Musim Panas Statusnya Gratis!

Dani Carvajal atau Ferland Mendy akan bermain di tengah jika Rudiger tidak tersedia, namun ada harapan bahwa ia akan mampu mengatasi cedera tersebut untuk tampil bersama Nacho , yang telah disebutkan dalam skuad.

Joselu kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan meski mencetak dua gol melawan Getafe, sementara Eduardo Camavinga, Toni Kroos dan Carvajal juga akan kembali ke starting XI setelah pertandingan hari Kamis.

Adapun Atletico, Jose Gimenez , Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar tidak dapat dipilih akhir pekan ini, tetapi Alvaro Morata memenangkan pertarungannya untuk fit menghadapi mantan klubnya.

Pelatih kepala Simeone akan melakukan sejumlah perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Rayo Vallecano, dengan Nahuel Molina , Samuel Lino , Rodrigo De Paul , Koke dan Antoine Griezmann diharapkan berada di tim inti.

Memphis Depay akan bergabung dengan Griezmann di lini depan jika Morata gagal dalam tes kebugarannya.

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

Sementara Vermeeren kemungkinan akan berada di bangku cadangan bersama rekan-rekannya yang direkrut pada bulan Januari Paulista dan Moldovan.

Head to Head Real Madrid vs Atletico Madrid 

18 Januari 2024, Atletico Madrid 4-2 (perpanjangan waktu) Real Madrid - Piala Raja

  • 10 Januari 2024, Real Madrid 5-3 (perpanjangan waktu) Atletico Madrid - Piala Super Spanyol
  • 24 September 2023, Atletico Madrid 3-1 Real Madrid - La Liga
  • 25 Februari 2023, Real Madrid 1-1 Atletico Madrid - La Liga
  • 26 Januari 2023, Real Madrid 3-1 (perpanjangan waktu) Atletico Madrid - Piala Raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: