Ganjar-Mahfud Tiba di JCC dengan Gunakan Pakaian Hitam Putih

Ganjar-Mahfud Tiba di JCC dengan Gunakan Pakaian Hitam Putih

Pasangan Calon Nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah mendatangi Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 18.27 WIB.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan Calon Nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah mendatangi Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 18.27 WIB.

Ganjar mengenakan pakaian hitam dan celana hitam. Tampak ia ditemani oleh sang istri.

Sementara Mahfud MD tiba di JCC dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam serta juga ditemani oleh sang istri.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menggelar Debat Capres dan Cawapres sejak akhir Desember 2023 lalu.

Adapun debat kelima atau terakhir akan diadakan pada Minggu, 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Pilot Susi Air Segera Dibebaskan, Sebby Sambom Minta Egianus Kagoya Cabut Pernyataan Sandera Ditukar Dengan Kemerdekaan Papua

BACA JUGA:Pedro Acosta Tercepat Tes Shakedown MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, ‘Tidak Mudah untuk Mengikuti Pedrosa’

Adapun tema debat kelima yaitu kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, kesehatan, sumber daya manusia, teknologi informasi dan inklusi.

Terkait hal ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengadakan rapat finalisasi untuk debat Pilpres kelima dan mengumumkan beberapa informasi seperti nama-nama panelis, moderator, hingga lokasi pada debat Pemilihan Presiden (Pilpres) kelima.

Debat Pilpres kelima yang diperuntukan para calon presiden (capres) ini akan dilangsungkan di tempat yang sama dengan debat sebelumnya, yaitu di Jakarta Convention Center (JCC), Tanah Abang, jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024. 

BACA JUGA:Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Partai Hanura Usai Hadiri Kampanye Ganjar-Mahfud di Jakarta Jadi 3 Orang

BACA JUGA:Satgas Partai Hanura Bergelimpangan di Pinggir Tol Pasca Tergulingnya Bus di Ngawi

"Jadi beberapa informasi yang bisa saya update, yang pertama, debat kelima akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Februari 2024, berempat di JCC," ujar Komisioner KPU RI, August Mellaz di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 31 Januari 2024.

Adapun pihak KPU RI sendiri telah menentukan 11 nama untuk menjadi panelis pada debat Pilpres keempat, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: