Hasil LaLiga Spanyol: Derby Madrid Berakhir Imbang, Gol Marcos Llorente Sirnakan 3 Poin Los Blancos

Hasil LaLiga Spanyol: Derby Madrid Berakhir Imbang, Gol Marcos Llorente Sirnakan 3 Poin Los Blancos

Hasil LaLiga Spanyol: Derby Madrid Berakhir Imbang, Gol Marcos Llorente Sirnakan 3 Poin Los Blancos-@atleticodemadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid terpaksa hanya bisa mengoleksi 1 poin saat bertemu Atletico Madrid di lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol pada Senin, 5 Februari 2024 dini hari WIB.

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente mencetak gol di masa tambahan waktu untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Brahim Diaz.

Hingga pertandingan berakhir Real Madrid ditahan imbang rival sekotanya dengan skor 1-1 di LaLiga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Real Madrid kini mengoleksi 58 poin di puncak klasemen, unggul dua angka atas Girona, yang akan mereka jadikan tuan rumah pada Sabtu mendatang.

BACA JUGA:Pratama Arhan Nonton Langsung Debat Capres, Duduk di Belakang Podium Prabowo

Atletico tetap berada di posisi keempat dengan 48 poin, tertinggal dua poin dari tim peringkat ketiga Barcelona.

"Itu merupakan pertandingan bagus dari tim kami, kami mengendalikan permainan namun kami kurang beruntung karena kebobolan gol pada menit terakhir," kata manajer Real Carlo Ancelotti kepada wartawan.

"Kami melakukannya dengan baik, kami pantas menang, tapi tidak ada yang perlu kami keluhkan. Kami adalah pemimpin dan kami punya peluang lain untuk mengambil langkah besar pada Sabtu depan.

“Tim harus tenang, satu poin bagus telah dihasilkan.”

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

Tuan rumah membuka skor pada menit ke-20 ketika Diaz memanfaatkan bola lepas setelah pertahanan Atletico yang ceroboh di dalam kotak penalti untuk mencetak gol dari jarak dekat dan mencetak gol liga keempatnya musim ini.

Atletico mengira mereka telah menyamakan kedudukan di menit-menit awal babak kedua, tetapi VAR turun tangan untuk mengesampingkan sundulan Stefan Savic karena offside.

Pasukan Diego Simeone akhirnya mencetak gol di detik-detik terakhir pertandingan ketika gelandang Llorente menyundul melewati kiper Real Andriy Lunin dari umpan silang Memphis Depay.

“Golnya terasa sangat bagus, kami bekerja keras sepanjang pertandingan, kami mendapat satu poin dan kami senang dengan kerja tim,” kata Llorente kepada Movistar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: