Gelar Nobar Debat Capres, Kreator Indonesia Maju: Prabowo Tidak Banyak Diserang oleh Lawan

Gelar Nobar Debat Capres, Kreator Indonesia Maju: Prabowo Tidak Banyak Diserang oleh Lawan

Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat terakhir calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Para influencer dan konten kreator yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat terakhir calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Acara nobar digelar di Bengkel Space, Jakartanpada Minggu, 4 Februari 2024.

Acara nobar debat capres yang diselenggarakan Kreator Indonesia Maju turut dihadiri politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, aktris Zee Zee Shahab dan Gita Sinaga, kreator konten Alshad Kautsar Ahmad, hingga komika Praz Teguh dan Marshel Widianto. 

BACA JUGA:BMKG: Gempa Bumi Guncang Kota Sabang, Aceh Pagi Ini

BACA JUGA:Lawan Ketimpangan, Anies: Negara Harus Welas Asih ke Rakyat

Mengomentari jalannya debat capres, Marshel Widianto mengatakan penampilan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sangat baik pada debat kali ini. 

Sebagai seorang yang awam terhadap politik, Marshel mengaku mengerti dengan baik program kerja dan visi misi yang disampaikan Prabowo dalam debat. 

"Paparan Pak Prabowo dari A sampai Z masuk akal dan mudah dimengerti oleh saya dan tentu mudah dimengerti juga masyarakat di seluruh Indonesia," kata Marshel. 

BACA JUGA:Ini Komitmen Prabowo-Gibran di Kesehatan, Bangun Rumah Sakit Hingga Pendidikan Para Dokter

BACA JUGA:Pratama Arhan Nonton Langsung Debat Capres, Duduk di Belakang Podium Prabowo

Sementara, aktris Gita Sinaga mengatakan, debat capres terkahir yang diselenggarakan hari ini cukup berbeda dari debat-debat sebelumnya. 

Jika sebelumnya, Prabowo menerima serangan dari dua capres lain, namun dalam debat malam ini, baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo tidak keras menyerang Prabowo. 

"Kalau biasanya di debat sebelumnya dua paslon lain menyerang Pak Prabowo, tapi di debat kali ini dua-duanya menyadari kalau menyerang itu bisa mengurangi elektabilitas," kata Gita. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: