TKN Golf: Relawan Punya Peran Politik Strategis Dalam Pemilu 2024

TKN Golf: Relawan Punya Peran Politik Strategis Dalam Pemilu 2024

Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Haris Rusly Moti menyebutkan, relawan punya peran politik strategis dalam Pemilu 2024. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Haris Rusly Moti menyebutkan, relawan punya peran politik strategis dalam Pemilu 2024

Peran itu tak berhenti dalam pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02.

Relawan juga berkepentingan untuk mengawal pelaksanaan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran saat dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029. 

BACA JUGA:Mengenal Kanker Prostat yang Diidap Raja Charles, Faktor Risiko dan Pengobatan

BACA JUGA:KSAD: Situasi di Papua dalam Kondisi Aman Jelang Pemilu 2024

"Partisipasi politik relawan tidak boleh berhenti pada 14 Februari saja. Partisipasi relawan harus berlanjut jika insya Allah nanti Pak Prabowo dan Mas Gibran dipilih sebagai presiden pada 14 Februari," jelasanya.

"Kita akan ikut berpartisipasi mengawal seluruh program kerja Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Haris dalam acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo-Gibran di Hotel Kartika Chandra, Jakarta pada Senin 5 Februari 2024.

Adapun kehadiran para relawan pendukung Prabowo-Gibran merupakan kekuatan rakyat yang tumbuh dari bawah dan ingin mempersatukan bangsa dalam menghadapi Pilpres 2024. 

"Dan kita hadir ke sini untuk menyatukan tekad kita, kita menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran tanggal 14 Februari nanti dan kita ikut serta mengawal dan melaksanakan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran pasca kemenangan nanti," katanya. 

BACA JUGA:KSAD: Situasi di Papua dalam Kondisi Aman Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:TKN Sebut Putusan DKPP Tak Ada Kaitan Secara Hukum dengan Pencalonan Gibran

Sementara, cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka optimistis bisa menang bersama capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 sekali putaran. 

Keyakinan itu merujuk hasil survei yang menunjukkan angka psikologis untuk Prabowo-Gibran sudah mencapai lebih dari 50 persen. 

"Saya titip pesan saja bapak ibu, hari ini sudah tanggal 5, tanggal 10 kita di GBK, tanggal 14 kita nyoblos," kata Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: