Program Visa Accelerator 2024 Pacu Gelombang Baru Inovasi Startup Asia Pasifik

Program Visa Accelerator 2024 Pacu Gelombang Baru Inovasi Startup Asia Pasifik

Program Visa Accelerator 2024 Pacu Gelombang Baru Inovasi Startup Asia Pasifik -Visa-

Startup yang terpilih akan mendapatkan keuntungan yang signifikan dari program ini dengan berbagai manfaat:

BACA JUGA:Dorong Inklusi Keuangan Petani Kecil di Asia Tenggara, Visa Gandeng Grow Asia

• Penciptaan dan Pengujian Solusi Cepat dengan dukungan Visa untuk menghasilkan dampak maksimal dan pendanaan bebas ekuitas hingga US$50.000, yang berfokus pada pengembangan Proof-of-Concept (POC) yang efisien.

• Akses & Kemitraan dengan pengenalan eksklusif ke jaringan global Visa, dan kemitraan yang disesuaikan dengan peluang komersialisasi setelah program berakhir. 

• Bimbingan Eksklusif dari sponsor Visa yang berdedikasi dan tim kerja POC untuk membuka peluang dan mendukung startup, serta mengakses jaringan mentor Plug and Play yang terkenal untuk mempercepat pertumbuhan.

• Skalabilitas Bisnis dengan proyek percontohan lanjutan, perjanjian komersial, kreasi bersama, dan bahkan potensi pendanaan untuk POC yang sukses di seluruh Asia Pasifik, serta diakui di panggung global sebagai startup elit.

BACA JUGA:Visa Lampaui Target Berdayakan 50 juta UKM Secara Digital di Seluruh Dunia

Program Visa Accelerator Asia Pasifik 2024

Program Visa Accelerator kembali digelar untuk keempat kalinya pada tahun 2024. Visa menyambut perusahaan startup yang sedang bertumbuh dengan komitmen kuat terhadap pertumbuhan jangka panjang di kawasan Asia Pasifik, bisnis yang sudah beroperasi di kawasan, dan solusi yang tervalidasi pasar serta terbukti untuk diterapkan. 

Jangka waktu program ini dimulai dari periode pendaftaran yang dimulai pada 8 Januari dan berakhir pada 8 Maret 2024, di mana peserta yang terpilih akan diumumkan pada April 2024. 

BACA JUGA:Sosialisasi Jenis Visa Baru, Imigrasi Permudah Izin Musik Luar negeri Konser di Indonesia

Pengembangan POC akan berlangsung dari bulan Mei hingga Oktober tahun ini, dan Demo Day terakhir akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia Inisiatif komprehensif ini ditujukan untuk mendorong inovasi, kolaborasi, dan pertumbuhan perusahaan startup di bidang pembayaran digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: