Relawan Sorban NU Sebut Program Makan Siang dan Susu Gratis Sesuai Aspirasi Nahdliyin

Relawan Sorban NU Sebut Program Makan Siang dan Susu Gratis Sesuai Aspirasi Nahdliyin

Relawan Sorban NU menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) menilai program makan siang dan susu gratis sesuai aspirasi warga nahdliyin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Sorban NU, Tahyudin Aditya saat pihaknya menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Februari 2024.

Dengan adanya program yang dianggap selaras dengan pihaknya, akhirnya relawan Sorban NU menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Ahok Klarifikasi Ucapannya Jokowi dan Gibran Tidak Bisa Kerja: Jangan Dipotong-potong!

Tidak hanya itu, visi, misi, dan program kerja pasangan Prabowo-Gibran lainnya dirasa akan mampu menyentuh langsung dengan persoalan yang dihadapi warga Nahdliyin saat ini.

"Program-program yang dibutuhkan masyarakat kampung dan desa seperti makan dan minum susu termasuk kacang hijau," ujar Tahyudin.

"Ini merupakan langkah awal kedepannya yang harus dilakukan. Visi misi Prabowo dan Gibran yang cocok untuk Nahdliyin," sambungnya.

Lebih lanjut, Tahyudin mengatakan, warga Nahdliyin membutuhkan sosok presiden dan wakil presiden yang akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia merasa, sejumlah program unggulan yang diusung Prabowo-Gibran, seperti dana abadi pesantren, pemberian nutrisi anak-anak Indoensia sejak di dalam kandungan, sejalan dengan aspirasi warga NU. 

BACA JUGA:Ahok Akui Ingin Jadi Jaksa Agung atau Menteri Keuangan Jika Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

"Saya pikir visi misi serta program-program yang Prabowo sampaikan itu sangat pas dan mengena kepada kaum Nahdliyin. Baik itu dana abadi pesantren, makan dan susu itu penting karena kita tahu bahwa Nahdliyin berbasis kepada masyarakat santri dan berada di kampung dan desa. Sehingga membutuhkan itu semua," imbuhnya. 

Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dengan mengajak seluruh warga Nahdliyin menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. 

Selain itu, pihaknya juga akan mengawal jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS hingga selesai. 

"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari kita dapat menyempurnakan kemenangan itu untuk menghantarkan Prabowo-Gibran ke Istana," kata Tahyudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: