TKN dan Timnas Saling Klaim Massa Terbanyak di Kampanye Akbar

TKN dan Timnas Saling Klaim Massa Terbanyak di Kampanye Akbar

Polda Metro Jaya siapkan ribuan personel untuk amankan kampanye Akbar calon Presiden di Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno besok (10/2).-dok disway-

BACA JUGA:Penelitian Sebut Ganja Bisa Jadi 'Ancaman Nyata' Jika Dikonsumsi Penderita Anxiety

“Bahkan sampai pagi ini, (Kamis 8 Februari 2024) yang menunjukan bahwa animo masyarakat ingin hadir di JIS,” terangnya.

Syaugi menjelaskan bahwa pendukung AMIN tidak usah khawatir meskipun tidak mendapatkan tiket yang telah di sebar melalui situs resmi mereka.

“Jadi gak usah khawatir bagi yang tidak mendapatkan tiket, datang saja dan pasti akan dilayani masuk selama tempat masih tersedia,” paparnya.

Menurut Syaugi, jika kapasitas stadium telah mencapai 92 ribu makan massa akan ditempatkan di plaza JIS dan jika tempat itu juga telah penuh akan ditempatkan di bagian sisi luarnya.

BACA JUGA:Ahok Akui Sempat Dipanggil Jokowi, Singgung Masalah IKN

BACA JUGA:Cinderella Tewas Ditenggah Pesta, Pria Berambut Pirang Diburu Kepolisian

Syaugi juga menjelaskan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan kepolisian untuk membantu dalam melakukan penempatan massa, bisa di Danau Sunter serta jalan Benyamin Sueb Kemayoran.

Sedangkan lokasi parkir, pihak Timnas juga telah berkordinasi dengan Dishub sehingga massa akan mudah memerkirkan kendaraan mereka.

Syaugi mejelaskan jika acara Kampaye Akbar ini merupakan pesta rakyat, dari rakyat untuk rakyat.

“Mari bergandengan tangan dan saling mendukung, jangan menjadikan hal kecil menjadi besar, meskipun latar belakang berbeda namun tujuan kita sama,” harap Syaugi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: