Ikut Kampanye Akbar Amin, Rian D'Masiv Harus Jalan Kaki 5 Km Hingga Dikawal Patwal Menuju JIS

Ikut Kampanye Akbar Amin, Rian D'Masiv Harus Jalan Kaki 5 Km Hingga Dikawal Patwal Menuju JIS

Rian Dmasiv terjebak macet dna harus berjalan kaki menuju lokasi Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium, Sabtu 10 Februari 2024-X.com/RianEkkyP-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Rian D'Masiv menjadi salah satu figur publik yang ikut serta dalam acara kampanye akbar capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu 10 Februari 2024.

Menariknya, ada kejadian yang tak terlupakan bagi Rian D'Masiv saat menjadi salah satu artis yang mengisi acara. Hal tersebut diungkapkan oleh Rian lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

 BACA JUGA:Momen Cak Imin 'Mewek' di depan Puluhan Ribu Pendukung AMIN di JIS

BACA JUGA:Anak Kecil Ada di Kawasan Kampanye Prabowo-Gibran

Pada unggahannya, sang vokalis mengaku harus rela berjalan sejauh 5 KM menembus keramaian massa pendukung Anies dan Cak Imin. Bahkan Rian, sampai di kawal oleh Patwal (Patroli dan Pengawal) tidak tembus.

 

"Jalan kaki 5 KM menuju JIS. Pake patwal gak nembus," tulis Rian D'Masiv dikutip pada Sabtu 10 Februari 2024.

Alhasil, Rian D'Masiv terpaksa harus mengundurkan jadwal tampil bersama bandnya. Seharusnya, Rian tampil pada pukul 09.00 pagi dan diundur pada pukul 12.00 WIB.

"Harusnya tampil jam 9 pagi, jadi jam 12 kurang menjelang sholat dzuhur," tulis Rian.

 BACA JUGA:Cerita Sukses AgenBRILink Bantu Salurkan Pinjaman Ultra Mikro ke Petani di Desanya

Tak hanya itu, Rian juga terpaksa harus membawakan 2 buah lagu saja yang awalnya 7 lagu. Kendati demikian, Rian menyebut acara kampanye akbar Anies dan Cak Imin begitu seru.

"Alhasil hanya 2 lagu dari yang harusnya 7 lagu. Tapi seruu," tulis Rian. 

Berdasarkan poster yang tersebar luas, selain D'Masiv ada sejumlah artis yang turut meramaikan acara kampanye akbar Anies dan Cak Imin diantaranya ialah Dwiki Darmawan Big Band, Bebi Romeo, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat*A, Mothemess, AQ Flow, dan Sleepy Mano.

BACA JUGA:AHY, Hasyim Djojohadikusumo dan Beberapa Artis Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

BACA JUGA:TKN Sebut Pendukung Prabowo-Gibran Yang Hadir Lebih Banyak dari Perkiraan

Ada pula ojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Pertelon Koplo, David Nurbianto, dan Abdur Arsyad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: