Buruan Cuma 3 Hari, Ini Sinopsis Film Turning Red yang Tayang di Bioskop

Buruan Cuma 3 Hari, Ini Sinopsis Film Turning Red yang Tayang di Bioskop

Film Turning Red-Hanya tayang terbatas di bioskop hingga 11 Februari 2024-Disney

Sebagai film yang ditunggu-tunggu, Disney and Pixar’s “Turning Red” memiliki statistik unik yang menggambarkan betapa detail film tersebut.

Beberapa statistik tersebut adalah: terdapat 494 panda merah yang muncul dalam mimpi buruk Mei, 14 kendaraan berbeda diciptakan sebagai latar, dan dipakai sebanyak 527.562 kali dalam 641 adegan, dan 303 karakter dengan tampilan yang unik dibuat khusus untuk Disney and Pixar’s “Turning Red”.

Banyaknya jumlah detail yang diciptakan para pembuat film, menjadikan Disney and Pixar’s “Turning Red” sebuah film animasi yang memberikan pengalaman mendalam dan menyenangkan untuk para penonton.

Temukan Panda Merah!

Sebagai karakter utama dalam Disney and Pixar’s “Turning Red”, panda merah hadir di banyak sekali kesempatan, dalam bentuk nyata atau dalam detail-detail tersembunyi.

Makhluk ikonik ini dapat dilihat terukir di meja persembahan, di genteng keramik, ataupun di lonceng angin.

Disney and Pixar’s “Turning Red" disutradarai oleh Domee Shi dan diproduseri oleh Lindsey Collins. Deretan aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara dalam film ini meliputi Rosalie Chiang, Sandra Oh, Maitreyi Ramakrishnan, Ava Morse, dan Hyein Park. Disney and Pixar’s “Turning Red"  tayang secara spesial dan terbatas di bioskop mulai tanggal 9 Februari hingga 11 Februari 2024.

Sebelum film dimulai, para penggemar juga dapat menikmati Pixar Animation Studios’ SparkShort “Kitbull” yang menceritakan tentang hubungan tidak terduga antara dua makhluk: anak kucing liar yang sangat mandiri dan seekor pit bull.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney