Buruan Cuma 3 Hari, Ini Sinopsis Film Turning Red yang Tayang di Bioskop

Buruan Cuma 3 Hari, Ini Sinopsis Film Turning Red yang Tayang di Bioskop

Film Turning Red-Hanya tayang terbatas di bioskop hingga 11 Februari 2024-Disney

JAKARTA, DISWAY.ID - Disney and Pixar’s meluncurkan film Turning Red.

Film ini hanya tayang terbatas dari tanggal 9-11 Februari 2024 saja, lho!

Film ini mulai ditayangkan secara spesial dan terbatas di beberapa bioskop.

Para penggemar berkesempatan menyaksikan luapan emosi Mei Lee dengan pengalaman berbeda di layar lebar.

Sinopsis Turning Red

Turning Red menceritakan tentang Mei Lee (dengan Rosalie Chiang sebagai pengisi suara), seorang gadis berusia 13 tahun penuh percaya diri dan unik, yang dihadapkan pada sebuah dilema saat harus memutuskan, apakah ia harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja. 

BACA JUGA:Penggemar Disney Merapat! Ini Dia Tanggal Rilis Film Zootopia 2

Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara) merupakan ibu yang sangat perhatian, ia tidak pernah jauh dari anaknya - sebuah kondisi yang sangat mengerikan bagi para remaja.

Seakan-akan permasalahan remaja yang dihadapi Mei Lee belum cukup, ia juga harus menghadapi situasi unik, di mana ia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali ia merasa terlalu emosional.

Berlatar di awal tahun 2000-an, Disney and Pixar’s “Turning Red” menghidupkan kembali perasaan nostalgia bagi para penggemar.

Kehidupan yang khas seperti geng di sekolah dan hadirnya boyband idola yang menjadi perdebatan dengan orang tua, menjadikan Disney and Pixar’s “Turning Red” salah satu film yang menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Simak beberapa fakta unik di balik Disney and Pixar’s “Turning Red” di bawah ini!

Kembali ke Tahun 2000-an dengan Disney and Pixar’s “Turning Red”

Bersiaplah untuk kembali ke masa lalu pada saat menonton Disney and Pixar’s “Turning Red” di bioskop. Berlatar di Toronto tahun 2002, para pembuat film merasa sangatlah penting untuk menciptakan dunia yang terasa familiar di zaman tersebut.

Mereka memasukkan banyak sekali referensi seperti telepon gantung di dinding, komputer gaya lama, pemutar CD, Tamagotchi yang dimainkan oleh Mei Lee, hingga pita VHS yang menghiasi rak-rak di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney