Penggemar Disney Merapat! Ini Dia Tanggal Rilis Film Zootopia 2

Penggemar Disney Merapat! Ini Dia Tanggal Rilis Film Zootopia 2

Zootopia 2-Ini jadwal rilis film sekuel Zootopia-Disney

JAKARTA, DISWAY.ID - Tanggal rilis Zootopia 2 telah dikonfirmasi oleh Disney.
 
Ini adalah sekuel animasi yang telah lama ditunggu-tunggu dan dijadwalkan untuk dirilis lebih cepat dari perkiraan.
 
Film pertama Zootopia tayang tahun 2016 lalu.
 
Waktu itu, film ini meraup lebih dari satu miliar dolar di seluruh dunia di box office.
 
 
Menyusul kesuksesan ini, Zootopia+, serangkaian film pendek yang berfokus pada karakter sekunder dari film aslinya, dirilis di Disney+ pada tahun 2022.
 
Zootopia 2 dipastikan sedang dalam pengembangan pada Februari 2023.
 
Jadwal Tayang Zootopia 2
 
Menurut Disney, Zootopia 2 akan dirilis di bioskop pada 26 November 2025.
 
Ini dipastikan menjadi film animasi Disney yang sebelumnya belum diberi judul dan dijadwalkan rilis pada tanggal tersebut, dan lebih cepat dari yang diperkirakan untuk sekuel Zootopia.
 
 
Ini akan terjadi setahun setelah rilis teatrikal sekuel animasi Disney yang sangat dinantikan, dengan Moana 2 memulai debutnya di bioskop pada 27 November 2024.
 
Prediksi Sinopsis Zootopia 2

Di luar konfirmasi bahwa Zootopia 2 sedang dalam pengembangan dan sekarang memiliki tanggal rilis, detail lain tentang sekuel animasi Disney yang telah lama ditunggu-tunggu masih dirahasiakan.
 
Karakter Judy Hopps dan Nick Wilde mungkin akan kembali, dengan Ginnifer Goodwin dan Jason Bateman akan mengulangi suara karakter populer tersebut. 
 
Karakter pendukung dari film pertama juga dapat kembali, termasuk Chief Bogo (Idris Elba), bos kejahatan Mr. Big (Maurice LaMarche), dan karyawan DMV Flash Slothmore (Raymond S. Persi).

Zootopia berakhir dengan Nick lulus dari akademi kepolisian dan menjadi mitra Judy dalam penegakan hukum.
 
Sekuelnya kemungkinan akan mengikuti kemitraan Judy dan Nick saat mereka bekerja sama untuk menyelesaikan kasus di kota Zootopia.
 
Ini bisa terjadi segera setelah film pertama atau bertahun-tahun kemudian ketika mereka sudah lebih berpengalaman dalam karier mereka.
 
Ceritanya dapat membangun hubungan dan dinamika mereka dari film pertama, dengan hubungan Judy dan Nick berpotensi menjadi lebih romantis.
 
Kembalinya karakter-karakter ini tampaknya tidak dapat dihindari, namun ada kemungkinan bahwa sekuelnya akan berlangsung di Zootopia, dan sebagian besar atau seluruhnya berfokus pada karakter baru.
 
Ini akan menjadi langkah yang memecah belah mengingat popularitas karakter aslinya, tetapi Zootopia adalah kota yang beragam dengan sejarah panjang dan banyak karakter dan dinamika hewan yang tidak diketahui untuk dijelajahi.
 
Arah ini mungkin terjadi, tetapi Disney kemungkinan besar akan menghadirkan kembali Judy dan Nick sebagai bintang Zootopia 2, bersama dengan banyak karakter pendukung yang berkesan, banyak di antaranya dapat membantu saat duo sentral tersebut menyelidiki kasus-kasus baru.
 
Penasaran bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant

Berita Terkait