Celine Dion Ungkap Perkembangan Terbaru Penyakit yang Dideritanya Lewat Film Dokumenter

Celine Dion Ungkap Perkembangan Terbaru Penyakit yang Dideritanya Lewat Film Dokumenter

Celine Dion-Ungkap penyakitnya lewat film dokumenter-People/Getty Image

JAKARTA, DISWAY.ID - Céline Dion sudah pernah mengungkapkan kondisi kesehatannya kepada publik bahwa dia menderita penyakit saraf yang langka.

Bagaimana kondisi terkininya?

Kondisi kesehatannya akan diungkap dalam video dokumenter Amazon Prime

'I Am: Céline Dion'. Itu adalah film dokumenter mendatang tentang superstar Kanada yang dapat ditayangkan secara streaming oleh para penggemar akhir tahun ini. 

Céline Dion membuka diri kepada penggemar.

Superstar Kanada berusia 55 tahun ini akan mengeksplorasi pencapaian dan tantangannya selama beberapa tahun terakhir sejak dia menunda tur untuk fokus pada kesehatannya dalam sebuah film dokumenter baru yang dapat di-streaming oleh para penggemar di Amazon Prime Video.

Layanan streaming tersebut mengumumkan film bertajuk I Am: Céline Dion.

Disutradarai oleh pembuat film dokumenter nominasi Oscar, Irene Taylor, I Am: Céline Dion menampilkan gambaran mendalam tentang karier penyanyi terkenal dan kehidupan pribadinya, saat ia terus menjalani diagnosis sindrom orang kaku (SPS).

Menurut siaran persnya, film tersebut akan mengungkap sejauh apa yang telah dilakukan untuk terus tampil demi para penggemar tercinta dan setianya, sejak ia didiagnosis mengidap penyakit saraf langka dan tidak dapat disembuhkan yang dapat menyebabkan kejang otot yang melemahkan.

BACA JUGA:Kondisi Terkini David Ozora Diungkap Dokter Spesialis Bedah Saraf

Sinopsis

Dari mengunjungi lemari pakaian tur couture dan barang-barang pribadinya hingga menghabiskan waktu di studio rekaman, film dokumenter ini menangkap kehidupan pribadi seorang mega bintang global yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebuah surat cinta yang emosional, energik, dan puitis untuk musik, I Am: Céline Dion mengabadikan lebih dari satu tahun pembuatan film saat penyanyi legendaris tersebut menavigasi perjalanannya menuju kehidupan yang terbuka dan otentik di tengah penyakit.

Pelantun “My Heart Will Go On” itu berbagi pernyataan dalam siaran persnya tentang niatnya di balik film dokumenter tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people