Datangi Tempat Gibran Menginap, Jokowi: Seharian Saya Momong Cucu, Malamnya Saya Anterin

Datangi Tempat Gibran Menginap, Jokowi: Seharian Saya Momong Cucu, Malamnya Saya Anterin

Ilustrasi. Timnas AMIN menduga bahwa Jokowi telah mempolitisasi kewenangan terkait kenaikkan gaji pegawai Bawaslu menjelang pencoblosan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi terpantau mendatangi calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Hotel Fairmont di Jalan Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024.

Bukannya membahas soal acara kampanye akbar, Presiden Jokowi mengaku dirinya bertemu Gibran untuk memulangkan cucunya, yaitu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Kepada media, orang nomor 1 di Indonesia itu mengaku bahwa dirinya abis memomong kedua cucunya selama seharian dan mengembalikan cucunya lagi ke putra sulungnya itu.

BACA JUGA:Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 1 dan 3

"Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak (Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda)," ujar Presiden Jokowi kepada awak media.

Kemudian, saat ditanyakan media terkait adanya obrolan soal kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), bukannya menjawab, Presiden Jokowi justru hanya melambaikan tangannya bertanda tidak adanya obrolan tersebut.

"Tidak ada obrolan kampanye Akbar pak?," tanya media kepada Presiden Jokowi dan dibalas dengan lambaian tangan. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi bersama dengan cucunya terpantau mendatangi Hotel Fairmont malam hari.

BACA JUGA:Soal Peluang Koalisi dengan 01, Ahok Singgung FPI

Berdasarkan pantauan Disway.id Presiden RI ke-7 itu datang dengan menggunakan mobil Alphard bewarna hitam pada pukul 20.40 WIB.

Selaras dengan warna mobil, Presiden Jokowi bersama dengan kedua cucunya dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda datang menggunakan baju kaos bewarna hitam.

Namun yang membedakan adalah Presiden Jokowi menggunakan celana panjang bahan bewarna hitam, Jan Ethes Srinarendra menggunakan celana panjang bewarna krem dan La Lembah Manah memakai rok selutut bermotif kotak-kotak.

Selang beberapa menit kemudian, disusul oleh Gibran Rakabuming Raka dan istrinya itu ke Hotel Fairmont. Mereka tiba langsung disambut oleh para pendukungnya.

Adapun Gibran sendiri datang dengan menggunakan kaos lengan panjang bewarna coklat dan celana bahan bewarna krem. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: