Sempat Digoda Gabung Klub Thailand, Ini Alasan Alfeandra Dewangga Bertahan di PSIS Semarang

Sempat Digoda Gabung Klub Thailand, Ini Alasan Alfeandra Dewangga Bertahan di PSIS Semarang

Alfeandra Dewangga memutuskan memperpanjang kontrak di PSIS Semarang hingga Tahun 2027-PSIS Semarang-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebelum menyetujui perpanjang kontrak dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS Semarang), Alfeandra Dewangga sempat mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub di Indonesia, bahkan dia sempat digoda oleh klub Thailand.

Menjelang bursa transfer musim BRI Liga 1 2023/2024, Yoyok Sukawi seabagi CEO PSIS Semarang mengatakan sudah ada beberapa tawaran yang terus datang untuk menggoda pemain 22 tahun ini.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persib Skor Imbang 0-0

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Bali United vs Persib Bandung, Duel Tim Papan Atas

 "Banyak sekali pemain asing PSIS Semarang yang diminati oleh tim luar negeri pada saat bursa transfer akhir tahun dan juga tim Indonesia pada bursa transfer paruh musim,” ujar Yoyok Sukawi, Senin 12 Januari 2024.

PSIS Semarang berupaya untuk tidak melepas para pemain tersebut, demi target mereka yang ingin menjuarai BRI Liga 1 2023/2024.

Tim asuhan Gilbert Agius bisa bersaing pada musim ini, buktinya mereka berhasil duduk di peringkat kedua klasemen dengan point 42 menempel Borneo FC.

Swasti Aswagati selaku direktur keuangan PSIS Semarang menyebutkan bahwa PSIS Semarang selalu berusaha maksimal untuk mempertahaknkan bek serba bisa tersebut. Karna, Dewa menjadi salah satu pemain muda yang bertalenta yang dimiliki PSIS Semarang.

BACA JUGA:Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1: Kedua Tim Mengincar Kemenangan

BACA JUGA:Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini

“Dewangga sendiri, karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi, perusahaan, yakni PT Mahesa Jenar Semarang, memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga,” ujarnya.

Pemain yang sudah mentorehkan 14 caps bersama Timnas Indonesia itu merasa sangat antusias untuk menandatangani kontrak barunya. Baginya, Laskar Mahesa Jenar sudah dianggap rumah keduanya dan PSIS Semarang lah yang membesarkan namanya di kancah profesional sepak bola.

“PSIS Semarang rumah saya dan saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah,” ujar pemain kelahiran 28 Juni 2001 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: