Hasil Juventus vs Udinese Skor 0-1, Massimiliano Allegri: Kami Seharusnya Lebih Baik Cetak Gol

Hasil Juventus vs Udinese Skor 0-1, Massimiliano Allegri: Kami Seharusnya Lebih Baik Cetak Gol

Hasil Juventus vs Udinese Skor 0-1, Massimiliano Allegri: Kami Seharusnya Lebih Baik-juventus/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Harapan Juventus untuk meraih gelar mendapat pukulan telak dalam kekalahan kandang 1-0 dari Udinese di Alliaz Stadium pekan ke-24 di Liga Italia Serie A, Selasa dini hari, 13 Februari 2024.

Bek Udinese Lautaro Giannetti mencetak gol di babak pertama untuk mengalahkan tim Massimiliano Allegri tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan.

Hasil ini membuat Juventus berada di urutan kedua dengan raihan 53 poin, terpaut tujuh poin dari Inter Milan, yang memiliki satu pertandingan tersisa, dan unggul satu poin dari AC Milan.

Inter Milan yang menang 4-2 di AS Roma pada hari Sabtu sementara tim urutan ketiga Milan meraih kemenangan 1-0 atas juara tamu Napoli pada hari Minggu.

“ Kami seharusnya bisa berbuat lebih baik, pada babak pertama kami memainkan permainan yang bagus secara teknis tetapi ketika Anda memiliki peluang, Anda harus mencetak gol,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mengatakan, ambisi untuk mengimbangi Inter memang penting, namun Nerazzurri dibangun untuk menjalani musim luar biasa yang mereka jalani.

“ Juventus telah memulai jalur berbeda dua tahun lalu dan tujuan utamanya adalah kembali ke Liga Champions,” kata Massimiliano Allegri.

Juventus adalah tim yang lebih baik, dengan Federico Chiesa dan Arkadiusz Milik di lini depan saat Dusan Vlahovic absen saat penyerang Serbia itu absen dalam pertandingan karena masalah paha.

Namun tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-25 ketika Giannetti memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk mencetak gol melalui tendangan setengah voli dari jarak dekat setelah tendangan bebas.

“ Dia adalah pemimpin yang pendiam, dia sedikit berbicara dan banyak memukul,” kata pelatih Udinese Gabriele Cioffi.

Gabriele Cioff menyebut, dirinya membawa banyak hal ke ruang ganti kami dalam hal ketenangan dan manajemen. 

“ Persisnya apa yang kami lewatkan, karena kami adalah tim muda,”kata Gabriele Cioff.

Milik bisa saja membalas ketertinggalan empat menit kemudian, sementara Adrien Rabiot mendapat peluang bagus tak lama kemudian, sebelum kiper Udinese Maduka Okoye melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulan Milik sebelum turun minum.

Udinese yang nyaris tidak menguasai bola setelah babak kedua dimulai, bertahan dengan blok rendah, mencari peluang melalui serangan balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: