Pengalaman Baru Rawat Kulit Wajah dengan Ovale Dingin, Auto #ExtraBersihExtraSegar

Pengalaman Baru Rawat Kulit Wajah dengan Ovale Dingin, Auto #ExtraBersihExtraSegar

Keseruan parade Valing - Ovale Keliling di CFD Thamrin-Sudirman -Dok. Ovale-Dok. Ovale

“Kegiatan perdana Valing di area CFD pada 4 Februari lalu disambut antusias oleh pengunjung, dan ternyata mereka baru kali pertama mencoba Ovale Dingin untuk membersihkan wajahnya. Melalui Valing, kami juga berusaha untuk berinovasi agar dapat memenuhi kepuasaan konsumen, salah satunya dengan menawarkan cara baru dalam penggunaan Ovale. Melihat antusias positif dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan Valing akan berkeliling ke kota-kota yang lain” tutup Lidwina.

Dengan memberikan pengalaman unik menggunakan Ovale Facial Lotion yang dingin, Ovale memberikan sensasi baru menyegarkan.

BACA JUGA:Intip 6 Produk Moisturizer Terbaik untuk Mencerahkan Kulit Wajah

BACA JUGA:Ini 4 Toner yang Bagus untuk Bantu Cerahkan Kulit Wajah

Ovale sebagai brand inovasi persembahan dari Kino Indonesia melalui rangkain produk Face Care akan terus berkomitmen dalam menyediakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang menggabungkan kearifan alam dengan inovasi modern, sehingga setiap individu dapat merayakan kecantikan alami mereka dengan percaya diri. 

Ovale melalui rangkaian produk Face Care yang tidak hanya praktis tetapi juga diperkaya dengan bahan-bahan alami, mengundang setiap individu untuk menjadikan kulit mereka lebih cerah secara alami.

Lahirnya kampanye Valing ini juga diharapkan membawa semangat baru dalam usaha perawatan kulit wajah. Ovale memahami pentingnya perawatan kulit wajah dan melalui Valing, Ovale ingin mengajak masyarakat untuk merasakan manfaat #ExtraBersihExtraSegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: