Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica

Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica

Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica-@europaleague-Instagram

BACA JUGA:Jadwal dan Prediksi Piala Asia 2023 Jepang vs Indonesia: Duel Hidup Mati Samurai Biru vs Skuad Garuda

Kontroversi ini muncul ketika Marcus Edwards diberikan penalti di akhir babak pertama.

Dengan Sporting unggul satu gol, David von Ballmoos melakukan pelanggaran saat ia terlihat memotong kaki Edwards.

Namun, tayangan ulang menunjukkan bahwa Edwards jatuh tanpa adanya kontak yang signifikan.

Viktor Gyokeres kemudian mencetak gol dari titik penalti untuk menggandakan keunggulan tim Portugal, menyegel kemenangan tandang yang penting.

BACA JUGA:Media Asing Soroti Kekalahan Anies Baswedan di Penghitungan Suara Quick Count: Menyedihkan!

Dalam kemenangan 4-2 Qarabag FK di Braga, terjadi gol yang aneh. Pemain Abdellah Zoubir - yang mencetak dua gol - pada awalnya gol pertamanya dianulir karena offside dari tendangan bebas.

Victor Gomez dari Braga tergeletak di balik tembok pertahanan dan sengaja mencoba memblok tendangan bebas Yassine Benzia. Aksi Gomez ini malah membuat Zoubir berada dalam posisi onside, sehingga gol tersebut tetap sah setelah pemeriksaan VAR.

Kemudian di Portugal, Angel Di Maria sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-98 untuk memberi Benfica keunggulan atas Toulouse menjelang laga leg kedua.

Penyerang mantan bintang Real Madrid tersebut mencetak gol dari titik penalti untuk membuka keunggulan pada menit ke-68, namun Mikkel Desler menyamakan kedudukan untuk tim asal Prancis tujuh menit kemudian.

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Terbaru Hari Ini, Jumat 16 Februari 2024: Waspada Hujan di Malam Hari

Christian Mawissa mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu setelah melanggar Marcos Leonardo di dalam kotak penalti.

Benfica mendapatkan penalti kedua dalam pertandingan tersebut, dan kembali Di Maria yang mencetak gol dari titik penalti.

Pertandingan Lens vs Freiburg berakhir tanpa gol, sementara Romelu Lukaku mencetak gol untuk AS Roma yang ditahan imbang 1-1 oleh Feyenoord.

Ruben Loftus-Cheek mencetak dua gol saat AC Milan mengalahkan Rennes dengan skor 3-0, meletakkan satu kakinya di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: