Trailer X-Men ‘97 Dirilis, Ini Sinopsis dan Daftar Lengkap Pengisi Suara

Trailer X-Men ‘97 Dirilis, Ini Sinopsis dan Daftar Lengkap Pengisi Suara

Film X-Men '97-Sinopsis, jadwal tayang, pengisi suara-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Trailer dan teaser poster untuk serial animasi Marvel terbaru, "X-Men '97," telah dirilis.

Serial terbaru dengan 10 episode ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 20 Maret 2024.

“X-Men ’97 akan membawa penggemar ke era ikonik X-Men di tahun 1990-an, di mana sekelompok mutan yang menggunakan kemampuan unik mereka untuk melindungi dunia yang membenci dan takut pada mereka, harus melalui tantangan yang memaksa mereka untuk menghadapi masa depan baru yang berbahaya dan tak terduga.

Serial animasi ini menggandeng deretan pengisi suara seperti Ray Chase sebagai Cyclops, Jennifer Hale sebagai Jean Grey, Alison Sealy-Smith sebagai Storm, Cal Dodd sebagai Wolverine, JP Karliak sebagai Morph, Lenore Zann sebagai Rogue, George Buza sebagai Beast, A.J. LoCascio sebagai Gambit, Holly Chou sebagai Jubilee, Isaac Robinson-Smith sebagai Bishop, Matthew Waterson sebagai Magneto, dan Adrian Hough sebagai Nightcrawler.

Dikutip dari Hindustan Times, Beau DeMayo menjadi kepala penulis untuk serial ini bersama Jake Castorena, Chase Conley, dan Emi Yonemura sebagai sutradara serta Brad Winderbaum, Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, serta DeMayo sebagai produser eksekutif.

Serial ini juga akan menghadirkan musik karya The Newton Brothers.

X-Men '97 diambil tepat setelah episode terakhir tahun 1997 berjudul Hari Wisuda, yang menyaksikan kematian Prof. X atau Charles Xavier.

Serial animasi ini rencananya akan mulai tayang pada 20 Maret di Disney Plus.

Berbicara tentang kostum warisan, pembawa acara Beau DeMayo mengatakan kepada Entertainment Weekly, “Setiap pilihan desain sebenarnya merupakan petunjuk terhadap alur cerita yang kami lakukan,” katanya. 

“Tetapi ini adalah untuk mengembalikan X-Men ke masa di mana mereka memikirkan: Bagian mana yang ingin saya pertahankan? Apakah saat itu memang lebih sederhana, atau kita lebih naif?” kata DeMayo.

BACA JUGA:The Marvels Sekuel Captain Marvel Hadirkan 54 Set Keren, Terinspirasi dari Figur Lady Gaga

Siapa saja pengisi suara X-Men '97?

Pengisi suara untuk serial animasi Marvel mendatang X-Men '97 adalah:

Cal Dodd as Wolverine/Logan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait