Inspirasi Looks ala KYRRA, Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna

Inspirasi Looks ala KYRRA, Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna

Inspirasi look ala KYRRA -Dok. KYRRA-Dok. KYRRA

Kamu bisa padu padankan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna midnight dengan Kyrra x Cathy Sharon Lou Pinacolada Midi Dress yang bermotif garis-garis dan bisa lengkapi dengan sepatu boots agar kamu terlihat fashionable namun tetap nyaman saat sedang menonton festival musik.

BACA JUGA:5 Tips Outfit Lebaran yang Nyaman dan Stylish ala Zaskia Sungkar Bersama Lazada, Gampang Ditiru, Girls!

BACA JUGA:5 Inspirasi Outfit Cewek Kue Buat Hijabers ala Tantri Namirah, Bikin Tampilan jadi Trendy dan Fresh Abis!

3. Daily office looks

Bagi yang ingin tampil elegan saat beraktivitas ke kantor, kamu bisa mencoba padu padankan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna bone dengan rok rajut Kyrra Norin Knit Skirt berwarna dawn.

Agar tetap nyaman, kamu juga bisa mengenakan flat shoes dengan warna yang senada dengan warna atasan. 

4. Weekend getaway look

Liburan akhir pekan akan lengkap dan berwarna dengan pilihan satu set outfit Kyrra - JIĀ LÌ Top dan celana panjang Kyrra - JIĀ HUÌ Pants. Koleksi spesial Chinese New Year dari KYRRA ini sangat cocok kamu gunakan saat berlibur akhir pekan bersama sahabat ataupun keluarga. 

Imelda Hartono & Mesayu Praditha, Owner KYRRA mengatakan, “Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensi untuk mengekspresikan diri melalui busana. Dengan koleksi kami yang penuh warna dan inspiratif, kami ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menemukan gaya mereka sendiri dengan percaya diri. Dengan beberapa referensi opsi mix & match yang ala  KYRRA, kami ingin mengajak para konsumen untuk bisa mengeksplor kreativitas dalam berbusana dan mengekspresikan diri sesuai dengan kepribadian masing-masing. Selain itu, kami juga terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan busana untuk berbagai aktivitas, salah satunya dengan berpartisipasi di kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Melalui partisipasi dalam kampanye ini, KYRRA akan memberikan beragam penawaran menarik untuk koleksi Fashion item terbaik.” 

Dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung 15 Februari - 3 Maret 2024, kamu bisa mulai meningkatkan dan mewarnai penampilan sehari-harimu dengan promo menarik dari KYRRA, di antaranya Diskon hingga 50% dan Gratis Kyrra Borough Tote Bag worth 299k dari Kyrra dengan pembelanjaan minimal 500k.

BACA JUGA:6 OOTD Enzy Storia Bergaya Cewek Kue, Liburan ke Jepang Bareng Molen Kasetra

BACA JUGA:5 Inspirasi OOTD Crop Top Ala Beby Tsabina, Bikin Tampilan Super Gemasin!

Bukan hanya itu, pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan promo lain dari kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dapat antara lain Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Melihat perkembangan tren fashion saat ini yang semakin menonjolkan warna-warna cerah dan bold, tentunya kebutuhan akan pakaian yang berani menampilkan motif atau pattern yang berwarna banyak menjadi pilihan masyarakat, khususnya wanita. Maka dari itu, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi dengan brand fashion ternama KYRRA sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk untuk memberikan pengalaman belanja fashion item yang menyenangkan dan dengan berbagai promo menarik bagi pengguna. Kami berharap hadirnya beragam pilihan model pakaian wanita dari produk KYRRA dapat membuka pintu bagi para pengguna untuk menjelajahi dan merangkul tren warna yang sedang berkembang, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan kepercayaan diri melalui gaya yang unik dan berani."

Kamu bisa mengunjungi KYRRA Official Shop di Shopee, untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: