Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, berkomitmen untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan aman bagi semua pengunjung. 

IIMS 2024 menyediakan berbagai program pendukung yang sesuai untuk memberikan pengalaman akhir pekan yang tak terlupakan bagi keluarga.

BACA JUGA:TVS Calisto Custom x Smoked Garage Bisa Dibeli di IIMS 2024

Acara ini tidak hanya memikat penggemar otomotif, tetapi juga memberikan kesempatan bagi keluarga untuk berbagi momen berkualitas bersama.

Pekan ini di IIMS 2024, menawarkan sensasi dan aksi bagi pengunjung yang mencari tantangan dan kegembiraan.

Melalui program IIMS Drift, para pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan adrenalin berkendara dan menyaksikan aksi para pembalap terbaik Indonesia dalam pertarungan spektakuler.

BACA JUGA:Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024

Dari area aftermarket di hall C2, booth Rusty Project yang menghadirkan konsep vintage dan mengakomodir kebutuhan lifestyle pengunjung ini berkolaborasi bersama Sir Salon menggalangkan aksi sosial. 

Di booth ini, pengunjung IIMS dapat menikmati hasil potongan rambut memuaskan dengan cukup membayar seikhlasnya, yang hasilnya akan di donasikan ke yayasan panti asuhan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga, IIMS 2024 telah menghadirkan berbagai wahana yang dirancang khusus untuk destinasi selama akhir pekan.

BACA JUGA:Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

“Sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2024 hadir dengan sesuatu yang lebih dari mobil dan motor. Wahana anak dan keluarga yang menghibur diharapkan mampu menjadi destinasi hiburan yang ideal untuk akhir pekan bersama keluarga,” ujar Daswar.

IIMS 2024 menawarkan berbagai wahana menarik yang tersebar di seluruh area pameran. Di Hall B2, pengunjung dapat menikmati Fun Activity, termasuk IIMS Kids Climbing untuk anak usia 7-15 tahun, yang menantang keberanian dan kekuatan fisik mereka dengan dinding panjat setinggi 4 meter. 

Tak kalah menarik pula, pengunjung dapat merasakan pengalaman naik kapal di wahana danau buatan dengan ukuran 18 x 16 m yang juga dilengkapi dengan Kids Corner, tempat anak-anak dapat bermain sambil belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: