Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga-M. Ichsan-

BACA JUGA:Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Mengintip keseruan di area outdoor, pengunjung dapat merasakan Adventure Experience by Suzuki Jimny. 

Selain menawarkan pengalaman berkendara penuh tantangan di dalam Jimny dengan medan yang ekstrem, terdapat pula kids playground untuk menyenangkan anak-anak. 

Para penumpang akan dibawa menghadapi tantangan menanjak di tanjakan curam dan menjelajahi medan miring, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Sementara itu, di KidZania by Danamon, anak-anak usia 4-12 tahun diajak untuk belajar mengenai mobil dan berkendara dengan aman, dan pemahaman tentang bagian-bagian mobil dan rambu lalu lintas, serta mendapat SIM KidZania. 

BACA JUGA:Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

Dengan berbagai wahana menarik dan edukatif ini, IIMS 2024 menjadi destinasi yang sempurna untuk hiburan dan pembelajaran bagi seluruh anggota keluarga.

IBG Memperingati Tahun Ke-4 IIMS dengan Antusiasme Tinggi

Indonesia Boating Gathering (IBG) tahun ke-4 hadir dengan semangat yang lebih membara dari sebelumnya, menjadi panggung bagi industri bahari maritim Indonesia untuk bersinar. 

Dengan kolaborasi antara Dyandra dan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), IBG menampilkan beragam kapal dan aktivitas menarik seperti peluncuran kapal Riara Boatco Sea Eagle 650 build by Duneer Indonesia yang biasa digunakan untuk berlayar di sekitar Pulau Komodo untuk menikmati wisata bahari di Indonesia.

Serta keterlibatan berbagai komunitas bahari dari Jakarta Paddle Boat hingga kelas jurnalis cilik dari Cilincing dalam booth CMSI. 

BACA JUGA:Banjir Promo MMKSI di IIMS 2024, Dari Pembelian Unit hingga After Sales Service

IBG juga menawarkan serangkaian kegiatan menghibur yang melibatkan pengunjung, mulai dari kompetisi fotografi mermaid hingga pertunjukan mermaid di danau buatan, serta Boat Show dari berbagai komunitas RC boat. 

Dengan 13 exhibitor terkemuka dan kehadiran berbagai wahana dan aktivitas menyenangkan di Hall B2, IBG menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung, dari anak-anak hingga dewasa, yang mencintai keindahan dan kegembiraan di atas air.

Kemeriahan IIMS Infinite Show dan Penampilan Memukau Kahitna di IIMS Infinite Life 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: