Chef Juna Dipanggil Polisi Buntut Cekcok di Tol: Sopir Truk Akan Datang Menghadap

Chef Juna Dipanggil Polisi Buntut Cekcok di Tol: Sopir Truk Akan Datang Menghadap

Polres Tangerang Selatan bakal memediasi Chef Juna dan sopir truk yang diduga ribut di pintu Tol Pondok Ranji beberapa waktu lalu.-Istimewa-

TANGSEL, DISWAY.IDChef Juna dipanggil Polisi buntut cekcok di Tol dan pihak Polres Tangerang Selatan mengatakan jika sopir truk akan datang menghadap.

Pihak Polres Tangerang Selatan juga mengatakan bahwa pemanggilan dari Chef Juna untuk memediasi akibat percekcokan dengan sopir truk beberapa waktu lalu.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatullah mengatakan pihaknya akan memanggil kedua pihak besok 19 Februari.

"Terkait yang Chef Juna itu, sebetulnya sudah saya telpon dan pihak pengemudi juga sudah saya telpon, informasinya Senin dari pihak pengemudi truknya datang ke sini," terangnya.

BACA JUGA:Mau Makan Gratis di Hari Ulang Tahun? Bisa Banget, Ini 5 Restoran yang Sediakan 'Birthday Promo' Selama 2024

BACA JUGA:Mewah! Raffi Nagita Terbang ke Spanyol Rayakan Ultah: Bersyukurlah

"Chef Juna tidak mempermasalahkan dan dari truk juga katanya tidak mempermasalahkan, tapi saya mau coba gali kira-kira ada permasalahan apa," katanya kepada awak media pada Minggu 18 Februari 2024.

"Iya dong (Memediasi, red), melalui telepon juga sudah kita tengahi. Nanti kita tengahi, kita harapkan kedua belah pihak datang untuk dimediasi," tambahnya.

Namun, Chef Juna belum mengkonfirmasi hadir dan sejauh ini baru pihak sopir truk yang konfirmasi.

BACA JUGA:Israel Bersiap Invasi ke Rafah, Joe Biden Malah Mengirim Banyak Bom Canggih ke Zionis

BACA JUGA:Keren! ICHITAN K-Pop Fest Pecahkan Rekor MURI Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak

"Belum, nanti saya komunikasikan lagi, tapi kedua belah pihak saya sudah komunikasi, nggak ada masalah apa-apa sih pak katanya gitu," tuturnya.

Perceksokan Chef Juna dengan sopir truk di kawasan Tol Pondok Ranji sempat viral di jejaringan media sosial beberapa waktu lalu.

Salah satunya diposting akun @Medankumpul. Dalam video tampak Chef Juna terlibat adu mulut lantaran merasa diserempet mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: