Keren! ICHITAN K-Pop Fest Pecahkan Rekor MURI Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak

Keren! ICHITAN K-Pop Fest Pecahkan Rekor MURI Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak

ICHITAN K-Pop Fest raih rekor MURI Kompetisi Random Dance Play dengan peserta terbanyak-Dok. Ichitan-Dok. Ichitan

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa nih, yang hobi minum ICHITAN untuk melepas dahaga di tengah aktivitas yang padat?

Terkenal dengan produk kekiniannya, seperti ICHITAN Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk, merek satu ini juga mengadakan  

rangkaian event ICHITAN K-Pop Fest di 8 kota Indonesia, lho!

ICHITAN kembali hadir di Samarinda dengan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama dengan ribuan K-Popers Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Seleb K-Pop Go Ara Seru Liburan di Asia Tenggara, Tebak Lokasinya!

BACA JUGA:Seventeen Cetak Rekor Penjualan Album Dalam Sejarah K-Pop, Hampir 5 Juta Kopi Ludes Minggu Pertama

Segmen Random Play Dance menjadi pusat perhatian dengan ambisi besar ICHITAN untuk memecahkan rekor MURI sebagai Kompetisi Random Play Dance dengan PesertaTerbanyak. Peserta yang penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyangkan panggung dalam kemeriahan tak terduga dari gerakan tarian K-Pop. 

Momen yang penuh kegembiraan ini bukan hanya menjadi suatu pengalaman bagi para peserta, tetapi juga menyatukan seluruh komunitas dalam keseruan.

Andreas Advent Sitompul selaku General Manager Marketing PT. Ichi Tan Indonesia mengatakan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas K-Popers Kalimantan Timur dengan penuh semangat bergabung dalam upaya memecahkan rekor Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Kekompakkan dan antusiasme yang kalian bawa telah menciptakan momen luar biasa yangakan berkesan. Kita tidak hanya menciptakan sejarah bersama, tetapi juga merayakankeberagaman dan kegembiraan dalam budaya K-Pop," ujarnya. 

BACA JUGA:Si Cantik Jisoo Foto Bareng Erling Haaland, Fans Berat K-Pop Sulit Percaya: 'Duo yang Tak Terduga'

BACA JUGA:Keren! Jungkook BTS Jadi Idol K-Pop Paling Dicintai di 7 Negara, dari AS Sampai Timur Tengah

Penghargaan kemudian diberikan oleh perwakilan MURI sekaligus juri pada festival tersebut.

Momen ini tidak hanya menjadi pengakuan resmi atas prestasi luar biasa dalam upaya memecahkan rekor, melainkan juga simbol keberhasilan bagi ICHITAN dalam menciptakan peristiwa yang menggembirakan dan bersejarah bagi komunitas dan penggemar setianya.

"Terima kasih juga kepada para juri MURI yang telah hadir untuk memberikan penilaian dan pengakuan atas prestasi luar biasa ini. Pemberian penghargaan dari MURI bukan hanyamenjadi bentuk pengakuan resmi, tetapi juga motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan merayakan keunikan acara seperti ini. Bersama-sama, kita telah menciptakan peristiwa yang membuktikan bahwa ketika kita bersatu, tidak ada batasan yang tidak dapat kita lampaui.Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam membuat "K-Pop Fest" dan pencapaian rekor MURI ini menjadi sukses besar" lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: