Si Cantik Jisoo Foto Bareng Erling Haaland, Fans Berat K-Pop Sulit Percaya: 'Duo yang Tak Terduga'

Si Cantik Jisoo Foto Bareng Erling Haaland, Fans Berat K-Pop Sulit Percaya: 'Duo yang Tak Terduga'

Viral Jisoo BLACKPINK Foto Bareng Erling [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Instagram resmi Manchester City memposting foto mengharukan yang menampilkan Erling Haaland dan Jisoo berfoto bersama.

Jisoo menunjukkan kecantikannya yang luar biasa, memamerkan wajah kecil dan fitur jernih yang menarik kekaguman.

Senyumnya yang cerah dan aura segar yang unik menambah pesonanya, membuat para penggemar terpikat.

BACA JUGA:Haaland Siap Gabung Barcelona Jika Mbappe Jadi ke Madrid?

Di sisi lain, Erling Halland memancarkan pesona yang apik, menatap penuh percaya diri ke kamera dengan ekspresi tegas.

Saat foto kedua bintang tersebut beredar, penggemar sepak bola di Korea menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan menanggapi dengan penuh semangat di komunitas online FM Korea.

Netizen Korea berkomentar, "Ini terlihat seperti photoshop", "Ini foto nyata", "Aku iri pada mereka berdua", "FYI, Jisoo sebenarnya lebih tua dari Haaland, lol", "Ini sangat keren", dan "Ini benar-benar duo yang tak terduga."

Manchester City berada di Korea Selatan untuk acara khusus dan memberi judul foto dengan, "Sampai jumpa lagi. Coupang Play."

BACA JUGA:Rumor Transfer MU, Ten Hag Mulai Gerilya Ngebet Datangkan The Nex 'Haaland' dari Atalanta!

Fans sangat menantikan kejutan apa yang menanti mereka selama pertandingan Coupang Play yang menampilkan Manchester City melawan Atletico Madrid di Stadion Piala Dunia Seoul pada 30 Juli.

Untuk menyenangkan para penggemar Korea, tim Manchester City tiba di Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 27 Juli.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester City (@mancity)

Pada tanggal 29 Juli, sebelum pertandingan, mereka telah merencanakan sesi latihan terbuka di Stadion Piala Dunia Seoul, memberikan kesempatan yang luar biasa bagi penggemar untuk bertemu pemain favorit mereka.

Erling Haaland mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keramahtamahan yang hangat dari para penggemar Korea pada saat kedatangannya, membagikan ucapan "Halo Korea!" dengan finger heart emoticon melalui akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: