Madonna Terjatuh dari Kursi di Panggung Gegara Kesalahan Dancer, Ini Kronologinya

Madonna Terjatuh dari Kursi di Panggung Gegara Kesalahan Dancer, Ini Kronologinya

Madonna-Terjatuh saat manggung bersama dancer-People

Langsung saja, Madonna balik badan, dan sang Diva pop itu langsung bergegas bernyanyi kembali. 

Ikon pop berusia 65 tahun itu terjatuh sedikit di atas panggung saat membawakan lagu hitnya tahun 1986 “Open Your Heart” setelah salah satu penarinya kehilangan pijakan – dan dia menanganinya seperti seorang profesional.

Selama pertunjukan di Climate Pledge Arena di Seattle, perhentian terakhir dalam Tur Perayaannya, Madonna duduk di kursi sambil menampilkan koreografi untuk lagu tersebut, yang terinspirasi oleh video musik ikoniknya.

Setelah menyanyikan beberapa bar, salah satu penari mulai menyeretnya – masih bernyanyi – di kursi, menariknya melintasi panggung dengan sepatu hak stiletto.

Namun, penari tersebut baru melangkah sekitar lima langkah, sebelum mereka kehilangan pijakan, tergelincir dan terbentur lantai bersama Madonna, yang terjatuh dari kursi.

BACA JUGA:Cerita Madonna Jatuh dari Kamar Mandi, Koma Hingga 2 Hari

Namun bintang pop itu tidak ketinggalan satu irama pun — begitu pula penarinya.

Tepat setelah menyentuh lantai, pelantun “Material Girl” itu melanjutkan lagunya dan dengan mudahnya berguling dari kursi ke atas panggung sementara penari menyeretnya menjauh.

Setelah tertawa terbahak-bahak, Madonna yang masih tersenyum, berdiri dengan bantuan juru kameranya, dan melanjutkan koreografi “Open Your Heart” seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Penggemar berbagi berbagai sudut pandang tentang kecelakaan panggung tersebut di media sosial, berbagi reaksi mereka terhadap momen tersebut.

“Dia adalah tetap Ratu karena suatu alasan,” tulis netizen. 

“Tawa itu adalah segalanya!” tulis yang lain. 

Sejak memulai The Celebration Tour - yang awalnya ditunda setelah Madonna dirawat di rumah sakit karena "infeksi bakteri serius" - bintang pop ini telah menjadi berita utama beberapa kali dengan tur yang mencakup seluruh kariernya.

Pada bulan Desember, dia membawa Julia Garner — yang dijadwalkan untuk memerankannya dalam film biografi — ke atas panggung tak lama setelah proyek tersebut dipastikan tidak lagi dilanjutkan dengan Universal Pictures.

Dalam balutan pakaian hitam berenda yang serasi, pasangan ini dengan ceria menilai koreografi penari cadangan pelantun “Like a Prayer” itu bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people