Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Puluhan Ribu Gen-Z Beri Kritikan Pedas!

Madonna-Gal Gadot Dukung Israel, Puluhan Ribu Gen-Z Beri Kritikan Pedas!

Madonna dukung Israel dikritik penggemarnya-madonna/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Hamas melancarkan serangan terhadap Israel, Sabtu dini hari kemarin, 7 Oktober 2023, membuat beberapa artis top dunia merespon dan bereaksi.

Selebritas seperti Madonna, Gal Gadot, Ashley Tisdale, dan Sofia Richie telah mengirimkan postingan di akun Intagram pribadi mereka masing-masing untuk mendukung Israel.

Namun, para pengikut mereka generasi Z (gen-z) dengan cepat menegur dan merespon dengan nada sinis.

Generasi Z pengikut artis tersebut yang mendukung Palestina mengomentari mereka dengan menyebut tidak berpendidikan mengenai masalah ini.

Seperti Madonna memposting video kekerasan terhadap warga sipil Israel di Instagram dan menulis, "Apa yang terjadi di Israel sungguh menghancurkan".

BACA JUGA:Kembali Rujuk, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Mesra Usai Pengukuhan Pernikahan

BACA JUGA:Diperiksa 8 Jam, Amanda Manopo Dicecar 34 Pertanyaan

"Apa yang terjadi di Israel sungguh menghancurkan dengan menyaksikan semua keluarga ini dan terutama anak-anak digiring, diserang dan dibunuh di jalanan sungguh memilukan."

Postingan Madonna mendapat lebih dari 14.000 komentar, sebagian besar komentar fans artis ini bernada “Bebaskan Palestina”.

Postingan Madonna juga dibalas beberapa fans diantaranya @mmouraedgar dengan berkomentar, "Saya tidak dapat mengingat postingan serupa dari Anda yang berkali-kali Israel menyerang dan membunuh warga Palestina."

"Ditambah lagi organisasi ini dipilih melalui pemungutan suara, yang berarti mereka bukan teroris. Jangan bingung antara respons kaum tertindas dengan kekerasan penindas," tulisnya.

Akun @randarakha berkomentar, "Apakah Anda tidak melihat orang-orang Palestina yang mati? Tidakkah Anda melihat kejahatan, rasisme, dan pembunuhan keluarga? Tidak ada perbedaan di antara mereka, tua dan muda, dan dengan demikian mereka mempertahankan tanah air dan tanah air mereka jerih payah."

BACA JUGA:Dirut BUMN Berinisial H Disebut Ajak Ayu Aulia Check In, Kuasa Hukum: Ada Chatnya Lengkap

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Gabung Variety Show Apartment 404, Bakal Reuni Bareng Yoo Jae Suk! Ini Daftar Pemainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: