IIMS 2024: PergiKebulan Studio Pamerkan Mesin Sablon Diatas Motor Listrik

IIMS 2024: PergiKebulan Studio Pamerkan Mesin Sablon Diatas Motor Listrik

IIMS 2024: PergiKebulan Studio Pamerkan Mesin Sablon Diatas Motor Listrik-Pergikebulan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Industri kreatif yang memperkenalkan produk lokal Indonesia diberi kesempatan oleh Indonesia International Motor Show (IIMS)2024 untuk berkegiatan dan memamerkan berbagai macam karya produknya. 

Ini adalah tahun ketiga PERGIKEBULAN terlibat perhelatan otomotif bertaraf internasional tersebut. 

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

"Kami satu-satunya booth industri kreatif di event ini, selain memamerkan produk hasil garapan sendiri, kami juga mengadakan workshop singkat gratis kepada pengunjung IIMS 2024,” ujar Endro Suryono, Creative Director Pergikebulan Studio.

“Workshop singkat berupa bagaimana cara sablon kaos manual, melukis diatas sepatu, dan kerajinan tangan dari kulit,” tambahnya.

BACA JUGA:Hadiah Tes Drive Jimny 5-door dan Hybrid Suzuki Bikin Heboh IIMS 2024, Siapkan Logam Mulia

Sebagai informasi, PERGIKEBULAN sebagai komunitas industri kreatif bermarkas di Limo Depok, Jawa Barat, sangat membuka diri berkolaborasi dengan industri kreatif lainnya di Indonesia.

Tahun ini PERGIKEBULAN mengusung tema Audio Printing, selain memperkenalkan printing manual,  juga memamerkan dan memutar musik dengan perangkat putar piringan hitam dan pita kaset.

Penasaran menyablon diatas motor listrik modifikasi Honda Astrea Prima tahun 1988?

Kunjungi Booth PERGIKEBULAN Studio Hall C2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sampai tanggal 25 Februari 2024.


booth Pergikebulan di IIMS 2024-Pergikebulan-

IIMS 2024

Sebelumnya, Kemegahan opening ceremony IIMS 2024 dirasakan berkat diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu 15 Februari 2024.

Sebanyak 188 merek dipastikan hadir meramaikan IIMS 2024, termasuk diantaranya 53 merek kendaraan roda empat dan dua berbahan dasar mesin dan listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: