Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

Dalam peluncuran dan pameran IIMS, pre-booking Tiggo 5X harga khusus dimulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion selama periode IIMS 2024.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Baru saja diluncurkan di IIMS 2024, Chery Tiggo 5X langsung mendapatkan respon positif.

Bagaimana tidak, dengan spesifikasi Tiggo 5X yang menawan dan baru saja disebutkan harganya, Jusuf Hamka langsung borong puluhan unit.

Tiggo 5X mengisi pasar urban SUV dengan kapasitas lima penumpang untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. 

BACA JUGA:Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

BACA JUGA:Jokowi Soal Pengajuan Hak Angket Kecurangan Pemilu: Itu Hak Demokrasi

Dalam peluncuran dan pameran IIMS, pre-booking Tiggo 5X harga khusus dimulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion  selama periode IIMS 2024.


Keselamatan penumpang diakomodasi dengan adanya fitur ADAS terdepan dan enam airbag dan ditengah dasboard terdapat monitor 10.25 inci touch screen yang memudahkan akses hiburan dan informasi. -reza-

"Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional yang menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik,” papar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Qu Jizong menjelaskan bahwa pengembangan dari Tiggo 5X berlandasan masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. 

BACA JUGA:AHY Ucap Terima Kasih ke Prabowo Jelang Pelantikan Menjadi Menteri oleh Presiden Jokowi

BACA JUGA:Polisi Harus Utamakan Sistem Peradilan Pidana Anak dalam Kasus Perundungan Binus Serpong 

“Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," papar Qu Jizong.

Tiggo 5X varian Champion menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap dengan berbagai fitur berteknologi tinggi. 

Keselamatan penumpang diakomodasi dengan adanya fitur ADAS terdepan dan enam airbag dan ditengah dasboard terdapat monitor 10.25 inci touch screen yang memudahkan akses hiburan dan informasi. 

BACA JUGA:Kementerian PPPA Beri Perlindungan Psikologi dan Hukum untuk Korban Anak Kasus Perundungan Binus Serpong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: