Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

Dalam peluncuran dan pameran IIMS, pre-booking Tiggo 5X harga khusus dimulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion selama periode IIMS 2024.-reza-

BACA JUGA:Pemerintah Resmi Beri Diskon PPN Mobil Listrik Tahun Ini

Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin. 

Pemilik Tiggo 5X juga akan dimanjakan dengan sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil. 

Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. 

Untuk mendukung kesehatan penumpang, Tiggo 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

BACA JUGA:Kecurangan Pemilu Lewat Kades Diungkap THN AMIN: Singgung Intimidasi dan Beri Imbalan

BACA JUGA:Berburu Steak dan Seafood di Big Fish Grill The Stones Hotel Legian Bali

Tiggo 5X dibekali mesin 1.5L Naturally Aspirated (NA) yang menghasilkan tenaga 112 Hp dan torsi maksimum 138 Nm. 

Dalam mendukung performa terbaiknya, Tiggo 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Tiggo 5X dirancang untuk konsumen dewasa muda yang bertempat tinggal di wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan timeless design dengan fitur teknologi terbaru yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, sehingga cocok untuk mobilitas di dalam maupun luar kota.

BACA JUGA:Filter Kabin Standar N95 Chery Tiggo 7 Pro Dukung Sistem Pembersih Udara Otomatis, Bikin Kabin Makin Nyaman

BACA JUGA:Kala AHY Menghadap Prabowo Jelang Dilantik Jokowi, Golkar dan PAN Full Suport

Harga khusus Tiggo 5X hanya berlaku selama penyelenggaraan IIMS 2024 dan pada setiap transaksi konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000.000. 

Konsumen Chery yang melakukan pemesanan Tiggo 5X akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 60.000 Km.

Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: