Berobat ke Malaysia Jadi Tren Sambil Wisata, Ini Daftar Penyakit Langganan Orang Indonesia

Berobat ke Malaysia Jadi Tren Sambil Wisata, Ini Daftar Penyakit Langganan Orang Indonesia

Tren berobat ke Malaysia-IHH Healthcare Malaysia dan Bank Mega Kerjasama layanan kesehatan-Istimewa

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh.

Melalui kerjasama ini, maka akan dapat meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi pemegang kartu Bank Mega dan memberikan lebih banyak pilihan dalam mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi dan mudah diakses di Malaysia.

Dalam kemitraan strategis ini, pemegang kartu Bank Mega akan menikmati manfaat eksklusif pada layanan seperti pemeriksaan kesehatan, bantuan perjalanan medis yang mencakup layanan dari pra-penerimaan dan pertanyaan hingga pertemuan & sapa, kedatangan dan transfer bandara, dan layanan gratis lainnya termasuk penjemputan di bandara dan hadiah atau souvenirs kedatangan. 

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Katastropik yang Habiskan Biaya, Kanker, Jantung, Stroke, dan Ginjal 

Kolaborasi ini menegaskan misi bersama kedua organisasi untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan pelanggan mereka yang berharga.

"IHH Healthcare Malaysia selalu berada di garis terdepan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas di wilayah ini dan kami dengan tegas menempatkan pasien kami di pusat dari semua yang kami lakukan. Tim kami yang terdiri dari lebih dari 1200 profesional kesehatan, memanfaatkan teknologi medis canggih dan peralatan mutakhir seperti PET-CT, Gamma Knife, Sistem Bedah Robotic Da Vinci, dan LINAC, telah meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan perawatan komprehensif dalam banyak spesialisasi,” kata Sipika Singh.

Melalui kerjasama ini, kami sangat bersemangat untuk menyediakan pilihan layanan kesehatan yang sangat bernilai kepada pemegang kartu Bank Mega.

“Melalui kemitraan eksklusif ini, pemegang kartu kredit Bank Mega akan menikmati manfaat khusus, termasuk harga preferensial, janji temu prioritas, dan paket kesehatan khusus. Ini termasuk diskon untuk semua paket pemeriksaan kesehatan, diskon untuk kamar dan makanan, penjemputan gratis di bandara, dan uji komposisi tubuh gratis."

Sipika juga menambahkan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat posisi IHH Healthcare Malaysia sebagai penyedia layanan kesehatan pilihan untuk wisatawan medis Indonesia.

"Kedekatan geografis Malaysia dengan Indonesia menjadikan kami tujuan yang ideal bagi pasien Indonesia. Kami juga memiliki banyak kesamaan termasuk budaya, makanan, dan bahasa, dan sebagai hasilnya Malaysia merupakan pilihan yang dipilih untuk perawatan medis berkualitas, selain pariwisata," katanya.

BACA JUGA:Pangeran Harry Blak-Blakan Ungkap Kondisi Terbaru Raja Charles III yang Mengidap Kanker

Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega, mengatakan bahwa Bank Mega sangat mengapresiasi kolaborasi eksklusif ini. Kerjasama ini, sejalan dengan keinginan Bank Mega untuk senantiasa memberikan benefit yang sangat bermanfaat dan solusi holistik bagi nasabah Bank Mega terutama yang terkait dengan aspek kesehatan.

“Kesehatan merupakan aspek penting dari kesejahteraan seseorang, oleh sebab itu kami bangga dapat bekerja sama dengan IHH Healthcare untuk menawarkan kepada nasabah kami akses terhadap layanan kesehatan kelas dunia,” ujar Diza.

“Selain itu, nasabah Bank Mega juga memiliki pilihan dalam mengatur pembiayaannya, dengan mencicil jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega”, tambah Diza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: