Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Wuling mengajak masyarakat untuK mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment.-wuling-

BACA JUGA:Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

Mengenai BinguoEV, kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang ikonik dengan visual yang timeless.

Dimensi yang kompak dengan nuansa berkelas pada bagian interior memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

Pengemudi pun dapat merasakan pengalaman berkendara yang premium berkat beragam fitur pendukung yang fungsional meliputi layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, hingga Cruise Control.

Selain itu, BinguoEV turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan yang terjangkau.

Tidak hanya itu, BinguoEV dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan.

Sebagai mobil listrik, BinguoEV bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

BACA JUGA:Wuling Siapkan Logam Mulia Setiap Pembelian dari Air ev dan BinguoEV Serta 2 Line Up Lainnya.

BACA JUGA:Deretan Alasan yang Bikin Konsumen Kepincut Wuling BinguoEV

BinguoEV sendiri hadir dengan tiga pilihan warna serta dua pilihan jarak tempuh yang diniagakan mulai dari 333 km hingga 410 km.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kampanye ini, dapat mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/binguo-ev/binguo-moment.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye #BinguoMoment, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: