Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Wuling mengajak masyarakat untuK mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini menggelar kampanye media sosial bertajuk #BinguoMoment, di mana kegiatan ini berlangsung sampai dengan 22 Maret 2024 di Instagram.

Wuling mengajak masyarakat untuK mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment.

BACA JUGA:Aplikasi MyWuling+ Memberikan Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

BACA JUGA:Wuling Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance

Adapun sebanyak 5 pemenang beruntung dengan cerita paling seru berhak mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet dengan total senilai Rp5.000.000, tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

“Melalui #BinguoMoment, kami mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan berbagi pengalaman serunya di Instagram," jelas Yan Ferdiendo Xaturangga, Digital and CRM Marketing Manager Wuling Motors.

"Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan dengan desain ikonik ini".

BACA JUGA:Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Kehadiran Perdana Cloud EV di Ajang IIMS 2024

BACA JUGA:Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

"Mari kunjungi dealer Wuling terdekat untuk mencoba langsung BinguoEV dan bagikan momen keseruanhingga 22 Maret 2024,” ajak Ferdiendo.

Wuling mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kampanye #BinguoMoment dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat.

Masyarakat dapat mengunggah pengalaman selama berkendara bersama BinguoEV di Instagram dengan persyaratan sebagai berikut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id, like dan share post #BinguoMoment yang ada di akun @wulingmotorsid.

Kemudian membagikan momen saat mencoba BinguoEV serta abadikan bagian sisi exterior dan interiornya di dalam video melalui Instagram Reels dengan menuliskan tagar #BinguoMoment dan #TestDriveExperience dan mention @wulingmotorsid serta @wulingev_id, kemudian komentar “Done #BinguoEV” di kolom komentar post ini.

BACA JUGA:Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: