Aplikasi MyWuling+ Memberikan Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

Aplikasi MyWuling+ Memberikan Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

Mobil ramah lingkungan BinguoEV turut dibekali dengan fasilitas User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, sebuah aplikasi mobile multifungsi dari Wuling. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) telah meluncurkan kendaraan listrik keduanya di Indonesia, BinguoEV, pada pertengahan Desember 2023 lalu. 

Mobil ramah lingkungan ini turut dibekali dengan fasilitas User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, sebuah aplikasi mobile multifungsi dari Wuling. 

Berkat User Connection Unit, pengguna BinguoEV bisa mengakses ragam informasi mengenai kendaraannya via MyWuling+, meliputi lokasi kendaraan secara real-time dan sisa daya baterai.

BACA JUGA:Wuling Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance

BACA JUGA:Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Kehadiran Perdana Cloud EV di Ajang IIMS 2024

Tidak ketinggalan informasi jarak tempuh, total odometer, status penguncian pintu dan bagasi, catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, dan status pengisian daya secara real-time. 

"Dengan User Connection Unit pada BinguoEV, kami tidak hanya menyediakan kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan praktis,” ujar Maulana Hakim jelas Aftersales Director Wuling Motors.


Pengguna BinguoEV juga dapat memantau total odometer via aplikasi MyWuling+, memberikan pemahaman mengenai total perjalanan bersama BinguoEV.-wuling-

Maulana menjelaskan bahwa MyWuling+ menyajikan informasi kendaraan secara instan, memberikan pengguna BinguoEV kemudahan untuk mengakses kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan serta riwayat pengisian daya. 

“Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kepraktisan lebih bagi pelanggan Wuling BinguoEV,” tambah Maulana.

BACA JUGA:Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

BACA JUGA:Bedah Wuling Cloud EV, Medium Hatchback Terinspirasi dari Awan Dengan Jarak Tempuh Hingga 505 Km

Melalui MyWuling+, pengguna bisa mengakses informasi penting mengenai kendaraan mereka secara real-time. 

Pertama-tama, pengguna dapat melihat lokasi kendaraannya secara real-time, memberikan keamanan ekstra dan memastikan keberadaan kendaraan selalu dalam pemantauan. 

Selain itu, informasi mengenai sisa daya baterai dan jarak tempuh memberikan pemahaman yang jelas tentang ketersediaan daya, membantu pengguna merencanakan perjalanan dengan cermat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: