Bedah Wuling Cloud EV, Medium Hatchback Terinspirasi dari Awan Dengan Jarak Tempuh Hingga 505 Km

Bedah Wuling Cloud EV, Medium Hatchback Terinspirasi dari Awan Dengan Jarak Tempuh Hingga 505 Km

Terinspirasi dari awan, desain Wuling Cloud EV tampil begitu menawan sebagai salah satu mobil listrik yang akan segera meraikan pasar EV medium hatchback.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu yang menjadi pusat perhatian di booth Wuling dalam ajang IIMS 2024 adalah kehadiran mobil listrik baru yaitu Wuling Cloud EV.

Terinspirasi dari awan, desain Wuling Cloud EV tampil begitu menawan sebagai salah satu mobil listrik yang akan segera meraikan pasar EV medium hatchback.

Meskipun telah diperkenalkan, namun Wuling belum memberikan informasi pasti terkait harga jual dari Cloud EV, namun pihak sales mengatakan jika harga Cloud EV Rp 400 juta hingga Rp 500 juta.

BACA JUGA:Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

BACA JUGA:Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

Dari eksterior terlihat desain Cloud EV tidak menampilkan sudut sudut yang tajam, namun lebih mengeksplorasi garis lengkun dan lingkaran layaknya gumpalan awan.


Bagian dashboard yang dilapisi kulit terpampang head unit berukuran 15.6 inch dan MID berukuran 8.8 inch touch screen yang memberikan berbagai informasi tentang kendaraan.-reza-

Bagian samping terlihat lekukan halus yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis. 

Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa Cloud EV menyajikan sebuah inovasi kendaraan listrik desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

BACA JUGA:Wuling Siapkan Logam Mulia Setiap Pembelian dari Air ev dan BinguoEV Serta 2 Line Up Lainnya.

Dalam memberikan kenyamanan penggunanya, Wuling juga telah mendesain jok baris pertama serta baris kedua layaknya sofa ruang tamu.

Jok baris pertama bahkan dapat di rebahkan 135 derajat sehingga dapat juga digunakan oleh pengendara untuk beristirahat disela-sela perjalanan.

Pada bagian interior, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. 

BACA JUGA:KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: