KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID--  PT Tarakusuma Indah (TKI) selaku produsen helm KYT meluncurkan 2 produk helm terbarunya untuk pasar Indonesia dengan kualitas dan teknologi tinggi, yaitu KYT KX1-Race dan KYT TTR-Jet pada Senin 19 Februari 2024.

"PT TKI dengan bangga mempersembahkan kedua produk terbaru, yakni KYT KX1-Race GP dan  KYT TTR-Jet. Sudah banyak sekali para pencinta helm dan juga konsumen setia PT TKI yang menanyakan produk terbaru ini,” ujar Henry Tedjakusuma, Direktur PT TKI, dalam keterangannya.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2023: Enea Bastianini Pakai Helm Khusus IndonesianGP, Punya Filosofi Mendalam!

"Kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm berkualitas tinggi yang aman dan juga nyaman di kepala,” tambahnya.

“Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap Tanah Air. Kami yakin kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen," jelasnya.


Helm KYT KX1-Race helm balap yang sudah bersertifikasi FIM-M. Ichsan-

KYT KX1-RACE GP

KYT KX1-Race GP helm balap keluaran terbaru dari KYT dengan sertifikasi FIM. Dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan. 

KX1-Race GP telah melewati pengujian ketat serta diuji coba langsung oleh pembalap Ducati Corse Factory, Enea Bastianini, serta dipastikan bisa digunakan pada ajang balap MotoGP. 

BACA JUGA:Shinya Nakano Ungkap Arti Grafis Mata di Helmnya dan Baru Tahu Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

Teknologi aerodinamis yang dimiliki merupakan keunggulan dari KYT KX1-Race GP. Dikembangkan selama lebih dari 3 tahun pada wind tunnel test dan turun langsung ke trek balap untuk mengoptimalkan aliran udara di berbagai posisi. 

Mengenai pandangan ketika menggunakan KYT KX1-Race GP, KYT Helmet mengembangkan helm balap MotoGP yang mempunyai sudut pandang sangat luas dan lebar. 


KYT KX1-Race grafis pembalap MotoGP Enea Bastianini-M. Ichsan-

Hal tersebut merupakan standar FIM yang sudah diresmikan untuk helm yang digunakan dalam ajang balap internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: