Surya Paloh dan Anies Ucapkan Selamat AHY Jadi Menteri ATR/BPN/BPN

Surya Paloh dan Anies Ucapkan Selamat AHY Jadi Menteri ATR/BPN/BPN

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono belum lama ini.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara resmi telah menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

"Saya ucapkan selamat. Itu hak prerogratif Presiden. Konsistensi kita kan itu hak prerogratif presiden, mau ngangkat siapa, latar belakangnya apa," kata Surya Paloh usai pertemuan Partai Koalisi Perubahan membahas hak angket kecurangan Pemilu 2024 di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Februari 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan juga memberikan ucapan selamat kepada AHY.

BACA JUGA:Dilantik Jokowi, AHY Lapor Jadi Menteri ATR/BPN ke Prabowo dan Direstui SBY

"Selamat untuk Pak AHY yang dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, semoga bisa menjalankan amanat dengan baik dan tugas-tugas di kementerian bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga kepentingan teknokratik itu bisa berjalan hingga tuntas," ujar Anies. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

BACA JUGA:Gibran Sambangi Rumah Prabowo Subianto, Bahas Soal Kementerian Makan Siang Gratis?

Selain AHY, Jokowi juga resmi melantik Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)

Pelantikan tersebut ditandai dengan adanya pengucapan sumpah yang dilakukan di Istana Negara pada pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: