Selena Gomez Tampil Anggun di SAG Awards 2024, Mirip Pengantin dengan Gaun Putih

Selena Gomez Tampil Anggun di SAG Awards 2024, Mirip Pengantin dengan Gaun Putih

Selena Gomez-Tampil bak pengantin dengan gaun putih di SAG Awards 2024-People

Selena dinominasikan untuk penampilan luar biasa dalam serial komedi pada upacara tahun ini.

Ini merupakan musim penghargaan yang sibuk bagi bintang multi-talent ini. 

Dia juga menghadiri Golden Globes dan Emmy sambil juga mengeluarkan musik terbaru dan meluncurkan produk perawatan tubuh untuk merek kesayangannya, Rare Beauty. 

Pada bulan Januari, dia memulai Golden Globes 2024 di mana dia sekali lagi dinominasikan untuk penampilan terbaik oleh aktor wanita dalam serial televisi, komedi atau musikal, untuk perannya sebagai Mabel Mora dalam Only Murders in the Building.

Gomez mengenakan gaun berwarna merah cerah dengan hemline asimetris dan aksen hitam dari Giorgio Armani untuk acara tersebut. Ini menampilkan potongan di depan dengan mawar hitam dan ikat pinggang hitam, serta lapisan hitam yang mengintip dari bawah. 

BACA JUGA:Selena Gomez Pamit dari Medsos Usai Gosip dengan Taylor Swift tentang Kylie Jenner dan Timothee Chalamet

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi Christian Louboutin berwarna merah metalik dan banyak perhiasan, serta lapisan cat kuku hitam.

Pada Primetime Emmy Awards tahunan ke-75 satu minggu kemudian — di mana serialnya Only Murders in the Building menerima 11 penghargaan —Gomez mengenakan gaun Oscar de la Renta berpayet tipis — dan pacarnya Benny Blanco ada di sana untuk menunjukkan dukungannya. 

Gaun Gomez yang memamerkan sosoknya menampilkan garis leher bergerigi dan hiasan merah marun yang dibuat dari 450.000 payet.

Dia memadukan desain mewahnya dengan sepatu hak beludru merah tua Rene Caovilla.

Gomez juga mengenakan serangkaian penampilan Oscar de la Renta dalam video musik untuk single barunya yang genit "Love On", yang terinspirasi oleh kecintaannya pada Paris.

Gomez mengumumkan single barunya awal bulan ini di Instagram beberapa hari setelah membagikan penghormatan lucu Hari Valentine kepada pacarnya Blanco, 35.

Dalam foto tersebut, Gomez terlihat akrab dengan produser rekaman sambil menjulurkan lidah dan menunjukkan tanda perdamaian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people