Harga Gledek Nyamber Lagi! OTW Jadi Sinyal tiket.com Gencarkan Perjalanan Liburan 2024

Harga Gledek Nyamber Lagi! OTW Jadi Sinyal tiket.com Gencarkan Perjalanan Liburan 2024

Promo OTW tiket.com terbaru, siap-siap sambar harga gledek!-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Sambut berbagai momen liburan sepanjang tahun 2024, tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW).

Berlangsung mulai tanggal 26 Februari - 6 Maret 2024 dengan Harga Gledek yang nyamber lagi, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta setiap pukul 17:00  21:00 WIB untuk seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

OTW hadir di tengah kondisi pemulihan sektor pariwisata nasional yang terus menguat. Mengutip Badan Pusat Statistik, total kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia telah menembus angka 11,6 juta untuk pertama kalinya sejak pasca pandemi di tahun 2023.

OTW juga memberikan kontribusi positif bagi performa bisnis tiket.com, dimana pada periode Februari - Juli 2023, tiket.com mencatat lonjakan pemesanan pada penerbangan sebesar 22%, akomodasi sebesar 36%, dan atraksi wisata sebesar 22%, menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun 2022.

“Kebangkitan industri pariwisata akan semakin menguat di tahun 2024 ini. Kami melihat pertumbuhan sektor pariwisata yang positif sepanjang tahun 2023. Kuatnya pemulihan pariwisata juga terlihat dalam performa bisnis tiket.com, yang terus mencatat peningkatan pemesanan pada seluruh produk tiket.com,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com pada jumpa pers “Harga Gledek Nyamber Lagi!” di Kantor tiket.com, Jakarta, Senin, 26 Februari 2024. 

BACA JUGA:Wisatawan ke Vietnam Meningkat, tiket.com Raih Penghargaan dari Vietnam Airlines

BACA JUGA:Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

Hal ini menurutnya, menjadi dorongan bagi tiket.com untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong perkembangan industri pariwisata nasional, dengan menghadirkan stimulus untuk membantu masyarakat mewujudkan perjalanannya dengan lebih mudah, nyaman, dan lebih murah.

Sejalan dengan komitmen tiket.com untuk menyediakan solusi kebutuhan perjalanan yang lengkap, OTW kali ini juga menawarkan moda transportasi yang semakin beragam, mulai dari darat, laut, dan udara, termasuk menyediakan layanan transportasi ferry yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan antarpulau sambil menikmati pemandangan laut Indonesia yang menakjubkan.

Pada kesempatan yang sama Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com menjelaskan, “OTW di awal tahun 2024 ini tidak hanya datang dengan berbagai pilihan transportasi, namun juga rute internasional yang semakin banyak, seperti Ho Chi Minh, Taipei, Melbourne, dan juga Phuket.

“Dengan kembalinya OTW juga bertambahnya destinasi favorit, sobat tiket kini bisa mewujudkan rencana liburan impian dengan leluasa dan menciptakan lebih banyak momen berkesan bersama orang terdekat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

BACA JUGA:Tips Liburan Akhir Pekan Express ke Singapura ala tiket.com, Banjir Promo Super Cuan!

Tak berhenti sampai disitu, OTW juga memberikan lebih banyak pilihan akomodasi, seperti hotel, vila, dan apartemen untuk liburan yang semakin next level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: