Wisatawan ke Vietnam Meningkat, tiket.com Raih Penghargaan dari Vietnam Airlines

Wisatawan ke Vietnam Meningkat, tiket.com Raih Penghargaan dari Vietnam Airlines

tiket.com raih penghargaan dari Vietnam Airlines-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com merayakan pencapaiannya dalam mendukung pariwisata Vietnam dengan memperoleh penghargaan Platinum Travel Agency dari Vietnam Airlines.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas kontribusi tiket.com dalam mendukung kinerja bisnis maskapai tersebut sepanjang tahun 2023.

Minat wisata ke Vietnam semakin meningkat, terutama bagi masyarakat Indonesia yang mendapat kemudahan akses tanpa visa.

Liburan ke Vietnam juga lebih terjangkau dibandingkan destinasi lain di Asia Tenggara.

Dengan transportasi lokal yang baik, berbagai pilihan akomodasi yang bersahabat, dan hidangan kuliner lokal yang menggugah selera, Vietnam memberikan lingkungan yang nyaman bagi wisatawan.

BACA JUGA:Deretan Program Menarik IIMS 2024 di Akhir Pekan, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA:6 OOTD Enzy Storia Bergaya Cewek Kue, Liburan ke Jepang Bareng Molen Kasetra

Peningkatan signifikan dalam transaksi pembelian tiket pesawat ke Vietnam pada 2023 mencapai 127,72% dibandingkan tahun 2022, menunjukkan daya tarik yang kuat.

Hanoi, Danang, dan Hoi An menjadi destinasi favorit di antara pengguna tiket.com.

Andi Hendrawan, Director of Transportation, tiket.com, menyatakan, “Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap wisata ke Vietnam terus meningkat. Seiring dengan komitmen tiket.com sebagai one-stop travel solution, kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dan mengembangkan kemitraan dengan maskapai penerbangan. Penghargaan dari Vietnam Airlines merupakan bentuk penghargaan atas upaya bersama kami. Kami berharap kerjasama positif ini dapat terus berlanjut untuk mendukung wisatawan Indonesia dalam menjelajahi Vietnam dengan mudah melalui layanan Vietnam Airlines.”

Keindahan alam, warisan budaya yang kaya, dan beragam kuliner Vietnam menjadi daya tarik utama untuk menjelajahi ‘Negeri Naga Biru’ ini.

Selain tiga destinasi favorit di atas, tiket.com juga merekomendasikan tiga destinasi wisata lainnya yang tak kalah unik:

BACA JUGA:Family Camping Bersama New SUV Peugeot 5008 Active di Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Jungleland Sentul Hadirkan Wahana Baru Jungle Snow, Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: