Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

tiket.com hadirkan beragam promo menarik untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Jepang selalu menjadi destinasi favorit sepanjang masa. 

Bagaimana tidak, semua hal bisa kamu dapatkan di negara berjuluk Negeri Sakura ini. 

Mulai dari hiburan, kuliner, tempat bersejarah, sampai pemandangan mengagumkan.

Setelah cukup lama menutup pintu akibat pandemi Covid-19, Jepang akhirnya telah membuka portal pariwisata bagi para wisatawan.

Efektif per 11 Oktober 2022, wisatawan tidak perlu menunjukkan sertifikat vaksinasi atau hasil negatif tes COVID-19 serta wisatawan perlu dan wajib telah divaksinasi penuh (minimal 3 dosis) untuk memasuki negara Jepang. Semenjak itu, turis Indonesia pun mulai melirik mengunjungi Jepang untuk berlibur. 

Memiliki berbagai atraksi wisata menarik untuk turis dari segala umur, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, bagikan kiat seru berwisata untuk sekadar menghabiskan waktu liburan di Jepang, baik bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam promo menarik yang didapatkan hanya dalam satu genggaman aplikasi tiket.com. 

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia Tak Terkalahkan di FIFAe Nations Series 2023 Pekan Ketiga

BACA JUGA:Subaru Bakal Luncurkan Compact SUV, Gandeng The North Face di GJAW 2023

tiket.com Bagikan Promo dan Tips Menarik Liburan ke Jepang

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “Seiring dengan pelonggaran regulasi perjalanan luar negeri yang ditetapkan pemerintah, animo masyarakat untuk berwisata ke berbagai destinasi mancanegara pun terus meningkat. Beberapa negara favorit, salah satunya negara Jepang mulai banyak mulai dikunjungi wisatawan luar negeri. Antusiasme terbukti di mana Jepang tetap menjadi salah satu top destinasi paling diminati untuk penerbangan, akomodasi, dan atraksi luar negeri di tiket.com sepanjang tahun. Maka dari itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pemesanan perjalanan dan aktivitas selama di Jepang melalui tiket.com.”

Sebagai salah satu negara tujuan wisata internasional yang terkenal dengan bunga sakura serta hangatnya berendam di onsen, Jepang sangat menarik untuk dikunjungi. Apa saja yang harus dipersiapkan sebelum untuk menjelajahi Jepang?

Berikut tips nya.

Rutin Cek Mengenai Regulasi Terkini Negara Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: