Subaru Bakal Luncurkan Compact SUV, Gandeng The North Face di GJAW 2023

Subaru Bakal Luncurkan Compact SUV, Gandeng The North Face di GJAW 2023

Ambil bagian di tahun kedua ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week, Subaru bakal luncurkan mobil baru yang akan melengkapi line upnya di Tanah Air. -subaru-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Ambil bagian di tahun kedua ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week, Subaru bakal luncurkan compact SUV terbarunya yang akan melengkapi line upnya di Tanah Air.

Selain itu Subaru juga akan mengandeng merek perlengkapan outdoor terkemuka yaitu The North Face di GJAW 2023.

Rencananya line up terbaru dari Subaru Indonesia di GJAW yang digelar di JCC tersebut merupakan produk yang akan mengisi segmen SUV.

Mengusung tema ‘The Earth Circulation’ dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan, Subaru Indonesia akan memperkenalkan Subaru New SUV.

BACA JUGA:TransJakarta Bakal Dilengkapi Face Recognition Untuk Cegah Pelecehan Seksual

BACA JUGA:Wow, Bendera Merah Putih Nempel di Livery Tim Balap Yamaha WSBK di Mandalika

Seiring dengan konsep dari GJAW sendiri yang mengabungkan antara pameran otomotif dengan life style, di mana konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru Subaru New SUV yang merupakan compact SUV.

Pada compact SUV terbarunya ini diungkapkan telah dilengkapi dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru.

Menurut Subaru teknologi tersebut akan sangat mendukung para pemiliknya yang menyukai kegiatan outdoor. 

BACA JUGA:David Ozora Tak Mengenali Siapapun Termasuk Ayahnya Jonathan Latumahina, Saat Tidur Menangis Sendiri Seperti Kesakitan

BACA JUGA:Dugaan Gaya Pacaran AG Pacar Mario Dandy Ganti-ganti Pasangan Dibongkar Sosok Ini, Foto 'Nakalnya' Sempat Disebar?

Selain itu, pada GJAW 2023 ini Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan outdoor.

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan pihaknya akan menghadirkan line up terbaru yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam melakukan aktivitas outdoor dengan berbagai kelebihan.

BACA JUGA:Mario Dendy dan Shane Lukas Terancam 12 Tahun, Kuasa Hukum David: Sudah Tepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: