Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

tiket.com hadirkan beragam promo menarik untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

tiket.com menyediakan layanan terkini mengenai detail regulasi perjalanan, contohnya saat akan mengunjungi negara Jepang

Kamu dapat mengakses laman Aturan Perjalanan ke Jepang di sini yang akan memudahkan  untuk mendapatkan informasi terkini mengenai aturan perjalanan ke Jepang, jenis vaksin yang berlaku, kebijakan mengenai visa, kebijakan saat transit, hingga informasi mengenai asuransi perjalanan. 

Informasi pada laman tersebut dibuat sebagai referensi agar memudahkan dalam mempersiapkan detail perjalanan. 

Calon pelancong dianjurkan untuk membaca informasi yang komprehensif dari sumber yang dibuat oleh otoritas terkait, menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat umum masih sangat diterapkan oleh warga Jepang.

Penerbangan Terencana Untuk Dapatkan Harga Lebih Murah

Merencanakan pembelian tiket pesawat di jauh hari akan sangat membantu traveler untuk mendapatkan harga terbaik dari subclass yang ditawarkan oleh setiap maskapai. 

Untuk mendapatkan pengalaman terbang yang berkesan dan menyenangkan, maskapai mitra tiket.com di antaranya Cathay Pacific, ANA, Philippine Airlines dan berbagai pilihan maskapai lainnya dapat menjadi pilihan Sobat tiket yang ingin mengunjungi Jepang dengan perjalanan yang aman dan nyaman. 

Kamu juga bisa mendapat diskon hingga Rp500.000 untuk beli tiket pesawat domestik dan internasional ke semua rute pilihanmu di tiket.com.

BACA JUGA:Dugaan Gaya Pacaran AG Pacar Mario Dandy Ganti-ganti Pasangan Dibongkar Sosok Ini, Foto 'Nakalnya' Sempat Disebar?

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ahli Bahasa Indonesia Soal Konteks Tukar Sabu dengan Trawas di Kasus Teddy Minahasa, Posisi Eks Kapolda Sumbar Tak Menguntungkan?

Solusi Transportasi Praktis Menuju dan Keluar Bandara

Layanan airport transfer atau jemputan bandara kini dapat menjadi pilihan praktis dalam memenuhi kebutuhan pengantaran keberangkatan maupun kepulangan bandara. 

Dengan layanan ini, Sobat tiket dapat melakukan perjalanan dari dan keluar bandara atau stasiun kereta api tujuan dengan aman, nyaman, dan bebas ribet karena biaya yang dibayarkan telah termasuk biaya tol, bensin, parkir di lokasi penjemputan. 

Mitra saat ini yang telah bekerja sama dengan layanan Jemputan Bandara tiket.com di antaranya : GOLDEN BIRD, INKOPAU, dan Satu Kosong Tujuh. 

Di mana terdapat kategori mulai dari Mobil Budget, Mobil Standar, Mobil Premium, hingga Mobil Mewah, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: