Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

Jepang Kembali Buka Portal Pariwisata, tiket.com Hadirkan Sederet Promo Menarik Hanya Dalam Satu Genggaman!

tiket.com hadirkan beragam promo menarik untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

Manjakan Lidah dengan Kuliner Khas Nan Nikmat 

Kurang lengkap jika berkunjung ke Tokyo, namun tidak menikmati wisata kuliner dengan maksimal. 

Silakan manjakan lidahmu untuk sekadar mencicipi onigiri Asakusa UNANA, yaitu nasi kepal yang terkenal dengan toping belut panggangnya, dessert mochi strawberry, hingga menyicipi es krim matcha terpekat di dunia di kedai Suzukien Asakusa. 

tiket To Do kini juga menghadirkan paket tur perjalanan bertema makanan selama satu jam di dalam dua pasar ikan terkenal di Tokyo, Toyosu dan Tsukiji  yang menjadikan pengalaman makan dan berbelanja kali ini seperti penduduk lokal Jepang mulai dari Rp100ribuan di sini.

Beristirahat di Hotel Dekat Area Wisata

Setelah menjelajahi Tokyo, tentu perlu beristirahat di hotel yang nyaman, tiket.com menawarkan banyak pilihan hotel untuk liburan bersama keluarga ataupun kerabat juga pasangan. 

Asakusa menjadi salah satu area strategis untuk para turis menentukan lokasi menginap, selain dari harga yang lebih terjangkau, kuil Sensoji menjadi daya magnet tersendiri karena merupakan kuil tertua dan berdiri di tengah-tengah bangunan pencakar langit Tokyo. 

Salah satu rekomendasi hotel di area Asakusa yang memiliki ragam fasilitas di sekitarnya adalah Richmond Hotel Premier Asakusa International. 

Temukan kemudahan reservasi hotel langsung di tiket.com melalui reservasi mulai harga Rp 1jutaan saja melalui tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: