Mantap! Timnas Indonesia Tak Terkalahkan di FIFAe Nations Series 2023 Pekan Ketiga

Mantap! Timnas Indonesia Tak Terkalahkan di FIFAe Nations Series 2023 Pekan Ketiga

Mantap! Timnas Indonesia Tak Terkalahkan di FIFAe Nations Series 2023 Pekan Ketiga-PSSI-

JAKARTA,DISWAY.ID-- eTimnas Indonesia mencatat hasil manis dalam FIFAe Nations Series 2023 Play-ins Asia & Oceania Conference 1 Division 2 pada pekan ketiga dengan meraih 5 kemenagan dań 1 kali hasil seri.

Skuad polesan Abilio Tedja Da Silva Freitas ini mengalahkan atas Brunei Darussalam, Mongolia, Taiwan, Vietnam dan India, sementara skuat eGaruda ditahan imbang Hong Kong.

BACA JUGA:Timnas Wanita U20 Indonesia Bakal Lakoni Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC U20 2023

Tedja Freitas mengatakan,kita meraih hampir semua pertandingan karena permaianan mereka tenang dan saling komunikasi berjalan lancar.

“Malam tadi tim kita cukuo solid dań baik, sehingga busa meraih 5 kemenangan walupun satu pertandingan seri,”kata Tedja Freitas di Jakarta, Jumat 3 Maret 2023 dari laman PSSI.

Pada pekan ketiga tersebut, skuat polesan Tedja Freitas melakoni 6 laga yakni kontra Brunei Darussalam, Taiwan, Vietnam, Hong Kong dan India.

BACA JUGA:Strategi Shin Tae-yong Jelang Timnas U20 Indonesia vs Irak Malam Ini

Dalam pertandingan tersebut, Tedja Freitas menerapkan rolling, dimana para pemain secara berpasangan menghadapi laga pekan ketiga.

Salah satu pemain eTimnas Ega Rahmaditya mengatakan, Chemistry pemain sudah baik di pekan ini, apalagi pada pekan sebelumnya komposisi pemain yang ada di eTimnas sama. 

“Kami bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan saling percaya satu sama lain. Semoga besok bisa memberikan hasil maksimal seperti hari ini” ujar Ega Rahmaditya.

Hari Ini, Jumat 3 Maret 2023,  skuad eTimnas direncanakan  kembali menghadapi laga Play-ins Asia & Oceania Conference 1 Division 2 kontra enam negara yang sudah dihadapi hari kemarin.

“Kita main harus fokus di pertandingan hari ini,”katanya.

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan Timnas Indonesia Tembus 16 Besar Piala Dunia U-20: Pemain dan Pelatih Punya Keyakinan!

Jika konsisten berada di peringkat 1 dan 2 di divisi ini, maka skuat eTimnas akan melaju ke babak kualifikasi dengan lawan yang potensial lebih mudah dihadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: