Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mendapat Larangan Dua Pertandingan Setelah Melakukan Gerakan Cabul

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mendapat Larangan Dua Pertandingan Setelah Melakukan Gerakan Cabul

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Mendapat Larangan Dua Pertandingan Setelah Melakukan Gerakan Cabul-cristiano/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan larangan bermain dua pertandingan setelah melakukan gerakan cabul.

Aksi Cristiano RTonaldo dilakukan saat Al Nassr menang melawan Al Shabab di King Fahd Stadium dalam pertandingan Liga Pro Saudi 2023-2024, Minggu kemarin, 25 Februari 2024.

Setelah peluit akhir dibunyikan, video media sosial memperlihatkan Ronaldo menangkupkan telinganya sebelum berulang kali mengayunkan tangannya ke depan di depan area panggulnya. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Sanksi atas Gerakan Cabul Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

Aksi yang dilakukan Ronaldo tampaknya ditujukan kepada pendukung rivalnya, Al Shabab.

Di latar belakang, nyanyian ‘Messi’ terdengar, merujuk pada rival jangka panjang Ronaldo di sepak bola dari Argentina.

Insiden itu tidak terekam kamera televisi, namun beberapa pakar Saudi mengatakan Ronaldo harus diberi sanksi yang diduga melakukan gerakan cabul.

Cristiano Ronaldo telah membantu membawa Al Nassr menuju minggu-minggu terakhir musim 2023-2024 yang berpotensi menjadi terkenal.

Tim dari Riyadh berada di urutan kedua di Liga Pro Saudi dan di perempat final Liga Champions AFC, sebuah kompetisi yang belum pernah mereka menangkan sebelumnya dengan Ronaldo yang biasanya dalam performa mencetak gol.

BACA JUGA:Hasil Riyadh Season Cup: Cristiano Ronaldo Frustrasi Saat Al Nassr Kalah dari Al-Hilal 0-2, The Blue Waves Juara Riyadh Season Cup

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Pemain berusia 39 tahun ini menduduki puncak daftar pencetak gol di divisi teratas Arab Saudi  dan telah mencetak gol di setiap pertandingan kompetitif Al Nassr pada tahun 2024, termasuk kemenangan derby 3-2 atas Al Shabab.

Namun, sebuah insiden dalam pertandingan itu berpotensi membuat Ronaldo terkena air panas, dan bintang Portugal itu kini bisa menghadapi skorsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: