Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Cristiano Ronaldo Kesulitan Sewa Koki Pribadi dengan Juta Gaji Rp 90 Per bulan -cristiano/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo kesulitan menyewa koki pribadi lantaran meminta gaji yang selangit.

Menjaga tubuh tetap bugar dan fit, Cristiano Ronaldo diharuskan menjaga pola makan agar bisa bermain lama dalam suatu pertandingan.

Tak heran, walaupun usia sudah mencapai 39 tahun pemain timnas Portugal tersebut tetap bugar dan fit saat menjalani pertandingan.

BACA JUGA:Riyadh Season 2024: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Mempermalukan Lionel Messi dan Inter Miami 6-0

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sabet 3 Penghargaan Globe Soccer, Banggakan Liga Pro Arab Saudi

Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo berniat untuk mencari koki pribadi untuk menyajikan makanan sehat untuk dirinya sehari-hari.

Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali kesulitan mencari koki pribadi lantaran yang diminta bayarannya terlalu tinggi melebihi 4.500 pounds atau sekitar Rp 90 juta per bulan yang ditawarkan Cristiano Ronaldo.

CR7 julukan Cristiano Ronaldo tidak akan mengetahuinya mengingat performanya yang mengesankan dengan klub Al Naser saat ini, dengan menjaga pola makan.

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa saat masih muda di Sporting Lisbon dan Manchester United, namun ketika ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, ia berkembang menjadi atlet yang luar biasa.

Meski kini hampir pensiun, bintang Al-Nassr itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tidak akan menjaga kondisi prima setelah gantung sepatu.

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

BACA JUGA:Begini Reaksi Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Untuk melakukan hal tersebut diperlukan pola makan yang baik, dan Ronaldo jelas berniat untuk makan dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pada bulan September 2021 kapten Portugal membeli tanah di Quinta da Marinha, Portugal, di mana dia membangun rumah selamanya untuk keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: