Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr -josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho dilaporkan telah setuju untuk menjadi pelatih baru di salah satu klub Liga Pro Arab Saudi yakni Al-Shabab.

The Special One dipecat oleh AS Roma awal pekan ini setelah penampilan buruk I Lupi di Serie A.

Namun dia dilaporkan akan segera kembali ke permainan indahnya setelah mengadakan pembicaraan positif dengan para pemimpin Al-Shabab pada hari Kamis, 17 Januari 2024.

BACA JUGA:5 Klub dan Timnas Berminat Memakai Jasa Jose Mourinho Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Aawsat mengklaim Mourinho mengadakan pertemuan Zoom dengan direktur olahraga Dominico Tite sebelum secara lisan menyetujui menjadi manajer baru mereka.

Tim rekrutmen Liga Pro Saudi telah memberikan izin kepada Al-Shabab untuk membahas kontrak bernilai besar.

Mourinho sendiri diperkirakan akan terbang ke Riyadh dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan persyaratan kontrak barunya.

Mantan bos Chelsea, Manchester United dan Tottenham itu rupanya membuat Tite terkesan dengan pengetahuannya tentang proyek olahraga Saudi.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

BACA JUGA:Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

Al-Shabab belum pernah memenangkan gelar Liga Pro dalam 12 tahun, sedangkan trofi terakhir mereka datang satu dekade lalu di Piala Raja Saudi.

Mourinho dilaporkan berjanji untuk mengembalikan mereka ke puncak dengan mengisi skuad dengan pemain internasional top dalam belanja besar-besaran musim panas ini.

Tahun lalu dia mengakui perjalanannya pada akhirnya akan membawanya ke Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: