Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Cristiano Ronaldo Kesulitan Sewa Koki Pribadi dengan Juta Gaji Rp 90 Per bulan -cristiano/Instagram-

Awal tahun lalu dia ingin menyewa seorang koki pribadi untuk memasak untuk dia dan keluarganya di rumah mewah senilai 17 juta pounds tersebut untuk tahun-tahun mendatang.

Namun meskipun dilaporkan menawarkan gaji sebesar 4,500 per bulan, dia tidak dapat menemukan koki siapapun yang mau.

BACA JUGA:Bocor! Mantan Kiper MU Ungkap Cristiano Ronaldo Punya Akses ke 'Situs Rahasia' untuk Belanja Barang Sepuasnya

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Penghargaan Individu, 'Maradona Award Best Goalscorer 2023'

Laporan di Portugal mengklaim bahwa Ronaldo dan rekannya Georgina Rodriguez bersikeras bahwa koki tersebut berspesialisasi dalam masakan Portugis, serta hidangan internasional termasuk sushi.

Menemukan koki berkualitas tinggi dengan repertoar yang beragam terbukti sulit, dan tidak diketahui apakah Ronaldo akhirnya mengisi posisi tersebut atau tidak.

Ronaldo akan berusia 40 tahun ketika kontraknya di Al-Nassr berakhir pada tahun 2025, tetapi dia tidak memberikan indikasi bahwa dia akan mengakhiri karirnya yang luar biasa tahun depan.

Namun, musim panas lalu menegaskan bahwa kariernya di Eropa sudah berakhir. 

" Saya tidak akan kembali ke sepak bola Eropa, pintunya sudah tertutup sepenuhnya. Saya berusia 38 tahun, dan sepak bola Eropa juga telah kehilangan banyak kualitas, liga yang sah hanyalah Liga Premier , mereka jauh di depan semua liga lainnya,” katanya.

BACA JUGA:Wasit Ini Mengungkapkan Perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Lapangan

BACA JUGA:Mampu Cetak Hat-trick, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Baru Lagi di Liga Saudi!

Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr, sebuah keputusan yang kini diikuti oleh banyak profesional lainnya saat mereka mengejar kontrak menguntungkan serupa di Timur Tengah.

Terlepas dari keinginannya untuk terus bermain sepak bola profesional, Ronaldo saat ini berencana untuk hidup setelah karirnya berakhir, dengan pengembangan properti senilai 28 juta pounds di luar Lisbon, Portugal.

Mantan bintang Manchester United itu telah menugaskan pekerjaan yang akan dilakukan di properti itu selama tiga tahun terakhir, dengan kontrak satu tahun lagi sudah dalam pengerjaan saat ia bersiap untuk pensiun bersama pacarnya Georgina Rodriguez.

Banyak media yang mengantisipasi bahwa sebagian besar hari-hari pasca-bermainnya akan terbagi antara lokasi di Lisbon dan menghabiskan waktu di bekas markasnya, Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: